SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal, Bos Amazon Ingin Kirim Donald Trump ke Luar Angkasa!

Kamis, 10 Desember 2015 21:10 by Dits | 2685 hits
Kesal, Bos Amazon Ingin Kirim Donald Trump ke Luar Angkasa!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah orang berpengaruh telah mengeluarkan pernyataan seputar keputusan bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump yang terlampau kontroversial. Setelah Mark Zuckerberg dan JK Rowling, kini giliran bos salah satu situs jual beli online terbesar Amazon, Jeff Bezos mengeluarkan pendapatnya tentang tingkah Trump.

Selain karena kesal dengan pernyataan Trump yang melarang muslim masuk ke AS, Bezos juga kesal dengan kritik yang tak beralasan dari Trump terhadap perusahaannya. Dalam beberapa kesempatan, dari akun sosial media Twitter miliknya, Trump menyebutkan Amazon dan Washington Post bakal bangkrut.

"Akhirnya 'sampah' keluar lagi dari mulut @realDonaldTrump. Tetap saya akan memesan tempat duduk untuk dia di roket Blue Origin. #kirimDonaldkeluarangkasa," tulis Bezos di akun Twitter @JeffBezos, seperti dilansir dari Telegraph, Kamis (10/12).

Bezos diketahui adalah pemilik perusahaan luar angkasa Blue Origin yang baru saja meluncurkan roket ke luar angkasa November lalu dan sukses kembali mendarat di Bumi.

Sementara itu, Trump mengatakan perusahaan milik Bezos, Amazon tidak membayar pajak sebagaimana mestinya.

"Kalau @amazon harus bayar pajak dengan adil, pasti harga sahamnya kandas dan perusahaan itu bakal hancur. Maka @washingtonpost menyelamatkannya dengan penipuan," cuit Trump.

Pernyataan kontroversial Trump terhadap umat Muslim memang sangat tidak berdasar. Banyak yang mengecam pernyataan Trump tersebut. Bahkan pihak Gedung Putih mengatakan pernyataan Trump membuat dia tidak layak jadi calon presiden Negeri Paman Sam itu. Mereka bahkan meminta Trump didiskualifikasi dari bakal calon presiden Partai Republik.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)