SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikecam Habis-habisan, Donald Trump Justru Unggul di Survei Bakal Calon Presiden AS

Kamis, 10 Desember 2015 19:10 by Dits | 2144 hits
Dikecam Habis-habisan, Donald Trump Justru Unggul di Survei Bakal Calon Presiden AS
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sosok Donald Trump akhir-akhir ini menjadi topik hangat di bermacam media Amerika Serikat. Pernyataan akan menutup akses muslim masuk AS bila dirinya terpilih menjadi presiden Negeri Paman Sam selanjutnya memicu amarah sejumlah tokoh, salah satunya dari bos Facebook Mark Zuckerberg yang berjanji tidak akan memusuhi Islam seperti Trump.

Namun begitu, dalam survei yang diadakan oleh Fox News pada Rabu kemarin, secara mengejutkan Trump memimpin 20 persen dukungan sebagai bakal calon Partai Republik di Carolina Selatan. Dalam jajak pendapat, Donald Trump mengantongi dukungan 35 persen, diikuti Ben Carson 15 persen, dan Marco Rubio 14 persen.

Bersaing dengan Partai Demokrat, Hillary Clinton masih memimpin persaingan dengan dukungan sebanyak 45 poin lebih banyak dibanding pesaingnya Bernie Sanders.

Survei di Carolina Selatan ini adalah yang pertama dari dua kota utama lainnya Iowa dan New Hampshire. Poling Fox News ini diikuti 437 koresponden Partai Republik dan 364 koresponden Partai Demokrat.

Sejauh ini, Trump dan Clinton diprediksi masih akan memimpin kandidat dari masing-masing partai sebagai bakal calon terkuat yang bersaing di pemilu AS 2016.

Baca juga: Bella Hadid Ikut Demo Tolak Kebijakan Donald Trump Soal Yerusalem

[pan]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)