SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikecam Habis-habisan, Donald Trump Justru Unggul di Survei Bakal Calon Presiden AS

Kamis, 10 Desember 2015 19:10 by Dits | 2188 hits
Dikecam Habis-habisan, Donald Trump Justru Unggul di Survei Bakal Calon Presiden AS
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sosok Donald Trump akhir-akhir ini menjadi topik hangat di bermacam media Amerika Serikat. Pernyataan akan menutup akses muslim masuk AS bila dirinya terpilih menjadi presiden Negeri Paman Sam selanjutnya memicu amarah sejumlah tokoh, salah satunya dari bos Facebook Mark Zuckerberg yang berjanji tidak akan memusuhi Islam seperti Trump.

Namun begitu, dalam survei yang diadakan oleh Fox News pada Rabu kemarin, secara mengejutkan Trump memimpin 20 persen dukungan sebagai bakal calon Partai Republik di Carolina Selatan. Dalam jajak pendapat, Donald Trump mengantongi dukungan 35 persen, diikuti Ben Carson 15 persen, dan Marco Rubio 14 persen.

Bersaing dengan Partai Demokrat, Hillary Clinton masih memimpin persaingan dengan dukungan sebanyak 45 poin lebih banyak dibanding pesaingnya Bernie Sanders.

Survei di Carolina Selatan ini adalah yang pertama dari dua kota utama lainnya Iowa dan New Hampshire. Poling Fox News ini diikuti 437 koresponden Partai Republik dan 364 koresponden Partai Demokrat.

Sejauh ini, Trump dan Clinton diprediksi masih akan memimpin kandidat dari masing-masing partai sebagai bakal calon terkuat yang bersaing di pemilu AS 2016.

Baca juga: Cerita Awal Saling 'Memanasi' Korut-Amerika yang Berujung Pembatalan Pertemuan Tingkat Tinggi

[pan]

Source:
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)