SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersimbah Darah, Wanita Yang Ditusuk Berulang Kali Ini Dikira Atraksi Pameran

Senin, 07 Desember 2015 16:20 by reinasoebisono | 4290 hits
Bersimbah Darah, Wanita Yang Ditusuk Berulang Kali Ini Dikira Atraksi Pameran
Image source: nydailynews

DREAMERS.ID - Pameran Art Basel Miami yang juga sebuah acara seni terbesar di Amerika Serikat digegerkan oleh sebuah ‘atraksi’ mengejutkan. Seorang wanita menikam wanita lainnya hingga bersimbah darah. Hal ini tidak dianggap aneh karena atraksi semacam ini biasa dilakukan di lingkup seni.

Namun ternyata adegan brutal tersebut bukanlah akting atau rekaan karena wanita yang diketahui bernama Siyuan Zhao tersebut ditangkap dan didakwa dengan tuduhan percobaan pembunuhan karena menusuk seorang wanita.

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami luka tusuk yang cukup parah di lengan dan lehernya dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Jackson Memorial. Menurut lansiran Metrotvnews, jiwanya tidak terancam.


Korban (foto kiri) dan pelaku penusukan Siyuan Zhao (foto kanan) - nydailynews.com

Pelaku Zhao yang baru berusia 24 tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa ia harus membunuh wanita incarannya tersebut beserta dua orang lainnya.

“Aku harus melihatnya berdarah-darah,” kata Zhao tulis laman NY Daily News.

Para saksi mata mengira adegan mengerikan tersebut adalah bagian dari atraksi seni. Sebagian lainnya mengira korban kejatuhan properti seni hingga terluka. Tidak ada yang menyangka jika hal itu adalah aksi terencana Zhao.

Para pengunjung pameran yang menyaksikan kejadian tersebut juga mengatakan jika Zhao terlihat tidak ada ketakutan atau beban dalam melancarkan aksinya. Wajahnya terlihat santai dan tidak melawan saat diringkus polisi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)