SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul ISIS-Chan, Netizen Lawan Teroris Tanpa Kekerasan Dengan Bebek

Sabtu, 05 Desember 2015 23:00 by reinasoebisono | 1796 hits
Susul ISIS-Chan, Netizen Lawan Teroris Tanpa Kekerasan Dengan Bebek
Image source: independent

DREAMERS.ID - Sebelumnya, beredar aksi melawan teroris tanpa kekerasan yang dilakukan oleh netizen seluruh dunia dengan membuat gambar ISIS-Chan, sosok gadis imut yang dibuat memakai kostum khas ISIS yang serba hitam namun tidak menyeramkan.

Jika ISIS-Chan dibuat lucu dan penyuka buah melon dibanding senjata dan membunuh orang, kini giliran pengguna situs 4Chan kembali beraksi dengan kompak merubah wajah anggota ISIS dengan karakter mainan bebek dari karet.

Meme bebek ISIS ini pun beredar luas untuk melawan aksi terorisme dengan humor dan tanpa kekerasan. Sejak itu, gambar-gambar anggota ISIS yang sadis pun diganti menjadi muka bebek dan senjata mereka diganti dengan sapu, sikat WC hingga kain pel.


Image source: theguardian.com

Baca juga: Wanita Asal Bekasi yang Jadi Istri Petinggi ISIS Filipina Diciduk Beserta Rangkaian Alat Bukti

"Para anggota ISIS diphotoshop menjadi rubber duck. Karena humor mengalahkan teror," ungkap aktivis HAM Andrew Stroehlein melalui akun Twitter pribadinya @astroehlein. 

Hingga kini, sudah ada ratusan meme yang beredar untuk menutupi gambar-gambar ISIS yang mengerikan di situs pencarian seperti Google. Pengguna situs 4Chan pun mengajak masyarakat dunia untuk bergabung dengan mereka.

(rei/Republika)

Komentar
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Ketua DPR (nonaktif) Setya Novanto menunjukan sikap tak kooperatif saat menjalani sidang perdana Pengadilan Tipikor Jakarta, yang digelar pada Rabu (13/12). Novanto yang tersangkut kasus korupsi pengadaan e KTP ini seperti sakit parah dan tak dapat mendengar saat tengah pembacaan dakwaan....
  • HOT !
    Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un memiliki keyakinan sangat besar bisa memenangkan perang jika terjadi melawan Amerika Serikat. Kim mendeklarasikan kekuatan militernya tersebut dengan berambisi menjadikan Korut sebagai negara nuklir di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)