SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul ISIS-Chan, Netizen Lawan Teroris Tanpa Kekerasan Dengan Bebek

Sabtu, 05 Desember 2015 23:00 by reinasoebisono | 1850 hits
Susul ISIS-Chan, Netizen Lawan Teroris Tanpa Kekerasan Dengan Bebek
Image source: independent

DREAMERS.ID - Sebelumnya, beredar aksi melawan teroris tanpa kekerasan yang dilakukan oleh netizen seluruh dunia dengan membuat gambar ISIS-Chan, sosok gadis imut yang dibuat memakai kostum khas ISIS yang serba hitam namun tidak menyeramkan.

Jika ISIS-Chan dibuat lucu dan penyuka buah melon dibanding senjata dan membunuh orang, kini giliran pengguna situs 4Chan kembali beraksi dengan kompak merubah wajah anggota ISIS dengan karakter mainan bebek dari karet.

Meme bebek ISIS ini pun beredar luas untuk melawan aksi terorisme dengan humor dan tanpa kekerasan. Sejak itu, gambar-gambar anggota ISIS yang sadis pun diganti menjadi muka bebek dan senjata mereka diganti dengan sapu, sikat WC hingga kain pel.


Image source: theguardian.com

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

"Para anggota ISIS diphotoshop menjadi rubber duck. Karena humor mengalahkan teror," ungkap aktivis HAM Andrew Stroehlein melalui akun Twitter pribadinya @astroehlein. 

Hingga kini, sudah ada ratusan meme yang beredar untuk menutupi gambar-gambar ISIS yang mengerikan di situs pencarian seperti Google. Pengguna situs 4Chan pun mengajak masyarakat dunia untuk bergabung dengan mereka.

(rei/Republika)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)