SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar Rumah Sakit, Pengemudi Lamborghini Maut Resmi Ditahan

Sabtu, 05 Desember 2015 14:58 by zia92 | 1071 hits
Keluar Rumah Sakit, Pengemudi Lamborghini Maut Resmi Ditahan
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Kondisi pengemudi Lamborghini maut, Wiyang Lautner (24), yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jawa Timur, dinyatakan sudah membaik. Wiyang kemudian langsung dijemput polisi dan dijebloskan ke bui karena telah menjadi tersangka terkait kasus kecelakaan yang dilakukannya.

Warga Dharma Husada Regency ini dijemput pihak kepolisian dari RS Bhayangkara sekitar pukul 10.00 WIB dan sampai di Mapolrestabes Surabaya sekitar pukul 11.00 WIB. Sebelum dijebloskan ke tahanan, Wiyang yang didampingi kedua orangtuanya, terlebih dulu menjalani proses identifikasi sidik jari.

Sayang, kedua orangtua Wiyang enggan berkomentar. "Sudah, sudah. Biar kuasa hukum saya yang menjelaskan. Tolong jangan tanya saya," kata orang tua Wiyang singkat, yang kemudian pergi meninggalkan Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (5/12).

Baca juga: Pengemudi Lamborghini Maut Hanya Divonis 5 Bulan Penjara

Sementara Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar menjelaskan, penahanan terhadap Wiyang baru dilakukan karena yang bersangkutan harus menjalani perawatan di RS Bhayangkara. Padahal yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka pada kecelakaan maut di Jalan Manyar Kertoarjo, Minggu pagi (29/11) lalu.

"Yang jelas selama dia (Wiyang) ada di rumah sakit, tidak memotong jumlah hari atau masa tahanannya. Dan setelah dinyatakan sehat, hari ini (5/12), kita lakukan penahanan terhadap tersangka," tegas Lily.

Source:
  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)