SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saksi Sebut Engeline Suka Menangis di Dalam Lemari Semasa Hidupnya

Jumat, 04 Desember 2015 11:05 by ningcil | 1931 hits
Saksi Sebut Engeline Suka Menangis di Dalam Lemari Semasa Hidupnya
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Potret kehidupan menyedihkan Engeline semasa hidupnya kembali terkuak dalam persidangan lanjutan kasus pembunuhan gadis malang tersebut. Dalam persidangan yang diadakan di Pengadilan Denpasar, Kamis (03/12) kemarin menghadirkan Frangky Alexander.

Frangky yang pernah tinggal di rumah kos milik Margriet ini mengaku sering melihat Engeline menangis. Biasanya kalau sedang menangis ia masuk ke sebuah lemari besar.

“Kalau nangis Engeline masuk lemari kayu besar. Kadang dia juga sering bercerita di dalam lemari itu. Hanya di lemari itu saya lihat Engeline tempat bermainnya,” kata Frangky dikutip Merdeka.

Frangky juga mengaku diajari Engeline dalam memberi makan ayam. “Saat itu saya tidak tahu memberi makan ayam sekian banyaknya. Awal Engeline yang ajari saya kasih makan ayam,” tuturnya.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Katanya jumlah ayam dalam beberapa kandang mencapai ratusan ekor, membuat dia bingung harus memulai dari mana. Saat itulah Frangky melihat Engeline membawa makanan ayam dalam satu ember besar. Dia juga sempat bertanya pada Engeline soal siapa yang memberi makan ayam setiap harinya.

Selain mendengarkan keterangan dari saksi Frangky, sidang hari ini juga menghadirkan Lorens yang tak lain adalah tante dari Frangky. Dalam kesaksiannya, Lorens menyebut bhwa ia pernah melihat Engeline dipukuli dengan kayu dan bambu oleh ibu angkatnya.

Namun kesaksian Lorens ini diragukan oleh majelis hakim. Sebab saksi Lorens yang merupakan tante dari Frangky dan ikut tinggal di rumah Margriet semasa Engeline masih hidup, memberikan keterangan berbelit dan terlihat hanya opini dari saksi.

(ncl/merdeka)

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)