SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tol Cipali Kembali Telan Korban, Sebuah Kecelakaan Tewaskan 11 Orang

Jumat, 04 Desember 2015 10:20 by ningcil | 1599 hits
Tol Cipali Kembali Telan Korban, Sebuah Kecelakaan Tewaskan 11 Orang
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali menelan korban. Pada Kamis (03/12), sebuah kecelakaan terjadi di Tol Cipali kilometer 137, Indramayu, Jawa Barat. Setidaknya 11 orang tewas dan 8 lainnya luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Elf bernomor polisi B 8378 OU ini diduga karena sang sopir yang mengantuk. Sopirnya sempat ngomong mengantuk,” ujar Ade, salah satu penumpang yang selamat.

Ade yang mengalami patah tulang ini menceritakan kronologis terjadinya kecelakaan. Saat itu mobil Elf dengan melaju dari Jakarta dengan tujuan Bumi Ayu. Saat baru mencapaiKM 137, mini bus tiba-tiba oleng setelah berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Baca juga: Mirisnya Budaya Indonesia: Menonton Kecelakaan Sebabkan Kemacetan

Mini bus pun lantas menabrak bagian belakang truk yang ada di depan dan menghajar pembatas jalan hingga akhirnya terbalik, masuk parit, dan menewaskan sebagian penumpangnya.

11 korban tewas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ciareng, Subang, Jawa Barat. Korban tewas terdiri dari tiga perempuan dewasa, enam laki-laki dewasa, dan dua anak laki-laki. Menurut keterangan rumah sakit, mayoritas korban tewas mengalami luka parah di kepala serta patah tulang.

(ncl/merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)