home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tol Cipali Kembali Telan Korban, Sebuah Kecelakaan Tewaskan 11 Orang

Jumat, 04 Desember 2015 10:20 by ningcil | 1868 hits
Tol Cipali Kembali Telan Korban, Sebuah Kecelakaan Tewaskan 11 Orang
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali menelan korban. Pada Kamis (03/12), sebuah kecelakaan terjadi di Tol Cipali kilometer 137, Indramayu, Jawa Barat. Setidaknya 11 orang tewas dan 8 lainnya luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Elf bernomor polisi B 8378 OU ini diduga karena sang sopir yang mengantuk. Sopirnya sempat ngomong mengantuk,” ujar Ade, salah satu penumpang yang selamat.

Ade yang mengalami patah tulang ini menceritakan kronologis terjadinya kecelakaan. Saat itu mobil Elf dengan melaju dari Jakarta dengan tujuan Bumi Ayu. Saat baru mencapaiKM 137, mini bus tiba-tiba oleng setelah berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Mini bus pun lantas menabrak bagian belakang truk yang ada di depan dan menghajar pembatas jalan hingga akhirnya terbalik, masuk parit, dan menewaskan sebagian penumpangnya.

11 korban tewas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ciareng, Subang, Jawa Barat. Korban tewas terdiri dari tiga perempuan dewasa, enam laki-laki dewasa, dan dua anak laki-laki. Menurut keterangan rumah sakit, mayoritas korban tewas mengalami luka parah di kepala serta patah tulang.

(ncl/merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)