SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tol Cipali Kembali Telan Korban, Sebuah Kecelakaan Tewaskan 11 Orang

Jumat, 04 Desember 2015 10:20 by ningcil | 1658 hits
Tol Cipali Kembali Telan Korban, Sebuah Kecelakaan Tewaskan 11 Orang
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali menelan korban. Pada Kamis (03/12), sebuah kecelakaan terjadi di Tol Cipali kilometer 137, Indramayu, Jawa Barat. Setidaknya 11 orang tewas dan 8 lainnya luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Elf bernomor polisi B 8378 OU ini diduga karena sang sopir yang mengantuk. Sopirnya sempat ngomong mengantuk,” ujar Ade, salah satu penumpang yang selamat.

Ade yang mengalami patah tulang ini menceritakan kronologis terjadinya kecelakaan. Saat itu mobil Elf dengan melaju dari Jakarta dengan tujuan Bumi Ayu. Saat baru mencapaiKM 137, mini bus tiba-tiba oleng setelah berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Baca juga: Kru dan Produser Variety Show 'Superman Returns' Dilaporkan Terlibat Kecelakaan

Mini bus pun lantas menabrak bagian belakang truk yang ada di depan dan menghajar pembatas jalan hingga akhirnya terbalik, masuk parit, dan menewaskan sebagian penumpangnya.

11 korban tewas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ciareng, Subang, Jawa Barat. Korban tewas terdiri dari tiga perempuan dewasa, enam laki-laki dewasa, dan dua anak laki-laki. Menurut keterangan rumah sakit, mayoritas korban tewas mengalami luka parah di kepala serta patah tulang.

(ncl/merdeka)

Source:
  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)