SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tol Cipali Kembali Telan Korban, Sebuah Kecelakaan Tewaskan 11 Orang

Jumat, 04 Desember 2015 10:20 by ningcil | 1536 hits
Tol Cipali Kembali Telan Korban, Sebuah Kecelakaan Tewaskan 11 Orang
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali menelan korban. Pada Kamis (03/12), sebuah kecelakaan terjadi di Tol Cipali kilometer 137, Indramayu, Jawa Barat. Setidaknya 11 orang tewas dan 8 lainnya luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Elf bernomor polisi B 8378 OU ini diduga karena sang sopir yang mengantuk. Sopirnya sempat ngomong mengantuk,” ujar Ade, salah satu penumpang yang selamat.

Ade yang mengalami patah tulang ini menceritakan kronologis terjadinya kecelakaan. Saat itu mobil Elf dengan melaju dari Jakarta dengan tujuan Bumi Ayu. Saat baru mencapaiKM 137, mini bus tiba-tiba oleng setelah berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Baca juga: Kecelakaan 'Menumpuk' Tragis di Korea Selatan Jadi Pembicaraan

Mini bus pun lantas menabrak bagian belakang truk yang ada di depan dan menghajar pembatas jalan hingga akhirnya terbalik, masuk parit, dan menewaskan sebagian penumpangnya.

11 korban tewas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ciareng, Subang, Jawa Barat. Korban tewas terdiri dari tiga perempuan dewasa, enam laki-laki dewasa, dan dua anak laki-laki. Menurut keterangan rumah sakit, mayoritas korban tewas mengalami luka parah di kepala serta patah tulang.

(ncl/merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya jumlah dan demografis seperti penghasilan dan rentang usia, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan Indeks Kebahagiaan 2017 Indonesia yang memberi hasil, sebenarnya golongan masyarakat mana yang paling berbahagia?...
  • HOT !
    Setelah diuji coba dan beri layanan gratis saat Hari Kemerdekaan kemarin, jalur TransJakarta Koridor 13 ternyata memiliki banyak rute yang belum diketahui calon penumpang. Tak hanya Ciledug Tendean, namun jalur dengan bus biru putih ini punya jalur lain yang lebih luas....
  • HOT !
    Ternyata pihak kepolisian tidak ‘adem’ menangani kasus sex chat yang menjadikan pimpinan FPI Rizieq Shihab sebagai tersangka. Faktanya, polisi telah mengirim penyidik ke Mekkah dan memeriksa pria bersapaan Habib Rizieq itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)