home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rajin Foto Selfie, Kakak-Adik Ini Terima Hadiah Mewah Hingga Rp 1,5 Miliar!

Sabtu, 28 November 2015 12:22 by Dits | 3345 hits
Rajin Foto Selfie, Kakak-Adik Ini Terima Hadiah Mewah Hingga Rp 1,5 Miliar!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Gadget dan selfie sepertinya sudah menjadi gaya hidup anak muda jaman sekarang. Sebagian orang memanfaatkan selfie untuk kepuasan diri sendiri, sementara yang lainnya untuk mendapatkan uang. Seperti yang dilakukan oleh tiga saudara perempuan asal Inggris ini.

Tiga kakak-adik yang diketahui bernama Lucy, Sophie dan Stacie Brooks ini memanfaatkan media sosial dengan sering mengunggah foto selfie di Twitter mereka yang memiliki ribuan followers. Dengan berfoto selfie, ketiganya bisa mendapatkan berbagai barang mewah seperti sepatu dan tas buatan desainer terkenal, iPad, laptop, produk kosmetik mewah, bunga, hingga undangan makan malam di restoran mahal dengn total mencapai 1,5 miliar.

Banyak yang bilang bahwa mereka adalah bagian dari fenomena yang disebut dengan rinsing yang sedang marak di Inggris. Itu adalah sebuah istilah untuk menggambarkan pengagum online yang rela memberikan banyak hadiah kepada wanita-wanita cantik yang mau berfoto selfie.

Ketiga wanita cantik itu memang mengunggah foto-foto selfie yang memperlihatkan kecantikan luar biasa sehingga siapa pun pria yang memandangnya akan tergila-gila. Ribuan pengagum online mereka akan selalu meminta pengelola salon di St Albans ini untuk mengunggah lebih banyak foto selfie.


image source: dailymail.com

Lucy yakin gadis-gadis rinsing tidak melakukan hal yang salah, meski mengakui, sesekali mendapat panggilan telepon dari para pengagum online yang semuanya adalah kaum pria. Lucy yang menjadi model paruh waktu bersikeras bahwa yang dilakukan bersama saudara-saudaranya itu bukan pekerjaan kotor.

Baca juga: Cek Kepribadian Seseorang Dibalik Foto Selfie

"Kami tidak menjual tubuh. Kami melakukan yang disukai oleh banyak pria. Mereka menyukai foto kami dan mereka menikmati penampilan kami. Kami mencerahkan hari mereka, dengan cara yang tidak penuh dosa," kata Lucy seperti yang dikutip dari laman Dailymail.

Lucy, yang kini memiliki 93.000 pengikut di Twitter, mulai berbagi foto selfie bersama saudara-saudaranya setelah membuka salon mereka pada 2013. "Kami tidak pernah bertemu atau bahkan melakukan hubungan seksual. Kami tidak seperti itu. Pasangan saya tidak punya masalah dengan itu. Dia pikir itu lucu. Meski dia tidak tahu harus memberi saya hadiah apa untuk Natal karena saya sudah punya begitu banyak."

"Para pria ini tidak berbahaya. Banyak dari mereka yang kehilangan. Mungkin mereka kesepian atau kurang percaya diri. Mereka tidak punya pasangan glamor yang bisa dihibur di rumah, sehingga mereka membelikan kami hadiah. Ini manis."

Ketiga wanita cantik ini kadang harus melibatkan polisi ketika salah satu pengagum mereka membombardir dengan pesan dan mengancam akan muncul di salon mereka. Kakak-beradik itu mengaku awalnya hadiah yang dikirimkan para pria ini didapatkan secara tidak sengaja. "Semuanya dimulai dengan foto polos. Tiba-tiba ada seorang pria yang mengirim sebotol parfum Marc Jacobs." Setelah hadiah itu, mulailah beberapa penganggum mereka mengirimkan hadiah-hadiah lainnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)