SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rajin Foto Selfie, Kakak-Adik Ini Terima Hadiah Mewah Hingga Rp 1,5 Miliar!

Sabtu, 28 November 2015 12:22 by Dits | 3172 hits
Rajin Foto Selfie, Kakak-Adik Ini Terima Hadiah Mewah Hingga Rp 1,5 Miliar!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Gadget dan selfie sepertinya sudah menjadi gaya hidup anak muda jaman sekarang. Sebagian orang memanfaatkan selfie untuk kepuasan diri sendiri, sementara yang lainnya untuk mendapatkan uang. Seperti yang dilakukan oleh tiga saudara perempuan asal Inggris ini.

Tiga kakak-adik yang diketahui bernama Lucy, Sophie dan Stacie Brooks ini memanfaatkan media sosial dengan sering mengunggah foto selfie di Twitter mereka yang memiliki ribuan followers. Dengan berfoto selfie, ketiganya bisa mendapatkan berbagai barang mewah seperti sepatu dan tas buatan desainer terkenal, iPad, laptop, produk kosmetik mewah, bunga, hingga undangan makan malam di restoran mahal dengn total mencapai 1,5 miliar.

Banyak yang bilang bahwa mereka adalah bagian dari fenomena yang disebut dengan rinsing yang sedang marak di Inggris. Itu adalah sebuah istilah untuk menggambarkan pengagum online yang rela memberikan banyak hadiah kepada wanita-wanita cantik yang mau berfoto selfie.

Ketiga wanita cantik itu memang mengunggah foto-foto selfie yang memperlihatkan kecantikan luar biasa sehingga siapa pun pria yang memandangnya akan tergila-gila. Ribuan pengagum online mereka akan selalu meminta pengelola salon di St Albans ini untuk mengunggah lebih banyak foto selfie.


image source: dailymail.com

Lucy yakin gadis-gadis rinsing tidak melakukan hal yang salah, meski mengakui, sesekali mendapat panggilan telepon dari para pengagum online yang semuanya adalah kaum pria. Lucy yang menjadi model paruh waktu bersikeras bahwa yang dilakukan bersama saudara-saudaranya itu bukan pekerjaan kotor.

Baca juga: Kenalan dengan Kucing Menggemaskan yang Hobi Selfie, Manny

"Kami tidak menjual tubuh. Kami melakukan yang disukai oleh banyak pria. Mereka menyukai foto kami dan mereka menikmati penampilan kami. Kami mencerahkan hari mereka, dengan cara yang tidak penuh dosa," kata Lucy seperti yang dikutip dari laman Dailymail.

Lucy, yang kini memiliki 93.000 pengikut di Twitter, mulai berbagi foto selfie bersama saudara-saudaranya setelah membuka salon mereka pada 2013. "Kami tidak pernah bertemu atau bahkan melakukan hubungan seksual. Kami tidak seperti itu. Pasangan saya tidak punya masalah dengan itu. Dia pikir itu lucu. Meski dia tidak tahu harus memberi saya hadiah apa untuk Natal karena saya sudah punya begitu banyak."

"Para pria ini tidak berbahaya. Banyak dari mereka yang kehilangan. Mungkin mereka kesepian atau kurang percaya diri. Mereka tidak punya pasangan glamor yang bisa dihibur di rumah, sehingga mereka membelikan kami hadiah. Ini manis."

Ketiga wanita cantik ini kadang harus melibatkan polisi ketika salah satu pengagum mereka membombardir dengan pesan dan mengancam akan muncul di salon mereka. Kakak-beradik itu mengaku awalnya hadiah yang dikirimkan para pria ini didapatkan secara tidak sengaja. "Semuanya dimulai dengan foto polos. Tiba-tiba ada seorang pria yang mengirim sebotol parfum Marc Jacobs." Setelah hadiah itu, mulailah beberapa penganggum mereka mengirimkan hadiah-hadiah lainnya.

(dits)

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)