SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabur Saat Penangkapan, Pemerkosa Karyawati di Jembatan Penyeberangan Ditembak Mati Polisi

Jumat, 27 November 2015 17:03 by zia92 | 1918 hits
Kabur Saat Penangkapan, Pemerkosa Karyawati di Jembatan Penyeberangan Ditembak Mati Polisi
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Selang beberapa hari setelah tindakan kekerasan dan pemerkosaan yang menimpa seorang karyawati di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (22/11) lalu, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku.

Polisi mendapat kepastian kalau pelaku berinisial ITH adalah pelaku pemerkosaan setelah penyidik berkomunikasi dengan korban. "Pelaku teridentifikasi hasil penunjukan foto oleh penyidik kepada korban dan sudah dikonfirmasi korban," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti, Jumat (27/11).

Saat proses penangkapan, sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas kepolisian dan pelaku. ITH awalnya dicegat di kawasan Slipi dan akhirnya baru bisa dihentikan di daerah Jalan Wijaya, Kebayoran Baru. "Pelaku di daerah Slipi dan dia disuruh berhenti tidak mau. Kebut dan kejar di Jalan Wijaya belakang. Tersangka melakukan perlawanan dengan sebilah golok," ujar Khrisna.

Karena mencoba melawan, akhirnya polisi pun menembakkan timah panas ke dada pelaku. "Awalnya petugas mau melumpuhkan tersangka, akhirnya tewas dengan dua tembakan di dada oleh Resmob di lapangan karena diskresi kepolisian," ungkapnya lagi.

Baca juga: Viral Perampokan GrabCar dari Kursi Belakang Mobil, Upaya Pemerkosaan Gagal Karena Ini

Hasil penyelidikan diketahui ITH merupakan residivis kasus penganiayaan yang baru keluar penjara November 2014 lalu. Pria yang biasa menjadi timer bus di Lebak Bulus ini juga gemar menenggak minuman keras.

"Jadi dengan ini kami nyatakan kasus perkosaan dan perampokan yang terjadi di JPO telah terungkap. Pelaku tewas dan dihentikan demi hukum," tandasnya.

Berita sebelumnya: Seorang Wanita Jadi Korban Kejahatan di Jembatan Penyeberangan, Dua Pelaku Masih Buron

Source:
  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)