SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabur Saat Penangkapan, Pemerkosa Karyawati di Jembatan Penyeberangan Ditembak Mati Polisi

Jumat, 27 November 2015 17:03 by zia92 | 1899 hits
Kabur Saat Penangkapan, Pemerkosa Karyawati di Jembatan Penyeberangan Ditembak Mati Polisi
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Selang beberapa hari setelah tindakan kekerasan dan pemerkosaan yang menimpa seorang karyawati di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (22/11) lalu, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku.

Polisi mendapat kepastian kalau pelaku berinisial ITH adalah pelaku pemerkosaan setelah penyidik berkomunikasi dengan korban. "Pelaku teridentifikasi hasil penunjukan foto oleh penyidik kepada korban dan sudah dikonfirmasi korban," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti, Jumat (27/11).

Saat proses penangkapan, sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas kepolisian dan pelaku. ITH awalnya dicegat di kawasan Slipi dan akhirnya baru bisa dihentikan di daerah Jalan Wijaya, Kebayoran Baru. "Pelaku di daerah Slipi dan dia disuruh berhenti tidak mau. Kebut dan kejar di Jalan Wijaya belakang. Tersangka melakukan perlawanan dengan sebilah golok," ujar Khrisna.

Karena mencoba melawan, akhirnya polisi pun menembakkan timah panas ke dada pelaku. "Awalnya petugas mau melumpuhkan tersangka, akhirnya tewas dengan dua tembakan di dada oleh Resmob di lapangan karena diskresi kepolisian," ungkapnya lagi.

Baca juga: Yakin Tak Bersalah, Terdakwa Vonis Mati Pembunuh Gadis Dengan Cangkul Mengaku Karena Dipaksa?

Hasil penyelidikan diketahui ITH merupakan residivis kasus penganiayaan yang baru keluar penjara November 2014 lalu. Pria yang biasa menjadi timer bus di Lebak Bulus ini juga gemar menenggak minuman keras.

"Jadi dengan ini kami nyatakan kasus perkosaan dan perampokan yang terjadi di JPO telah terungkap. Pelaku tewas dan dihentikan demi hukum," tandasnya.

Berita sebelumnya: Seorang Wanita Jadi Korban Kejahatan di Jembatan Penyeberangan, Dua Pelaku Masih Buron

Source:
Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)