home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Bercanda di Media Sosial, Ini Alasan Walikota Ridwan Kamil Sering Sebut Jomblo di Instagram

Rabu, 25 November 2015 23:00 by reinasoebisono | 2463 hits
Suka Bercanda di Media Sosial, Ini Alasan Walikota Ridwan Kamil Sering Sebut Jomblo di Instagram
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Walikota Bandung Ridwan Kamil mungkin menjadi walikota paling eksis di Instagram dan memiliki banyak responder setia. Hal-hal yang di-posting Ridwan Kamil dianggap lucu dan penuh humor walau tetap memberikan sesuatu yang informatif.

Ciri khas tulisan Instagramnya adalah menyinggung topik berbau khas anak muda seperti jomblo dan mantan. Contohnya adalah posting-an terbarunya yang berisi laporan kerjasaama antar Indonesia-New Zealand di mana Bandung menjadi penyambungnya.


Image source: Ridwan Kamil/Instagram

"Alhamdulillah. I will respect it for building better future between Indonesia and New Zealand. *dimulai dengan program pertukaran jomblo antar dua negara. 1 jomblo Indonesia ditukar 2 sapi New Zealand keren kayanya," tulis akun @ridwankamil melansir Tempo.

Atau saat memajang foto dirinya di Barcelona untuk kerjasama sosial, tak lupa pria yang kerap disana Kang Emil itu menyisipkan kata-kata “Dia Madrid, kamu Barcelona. Dia married, Kamu masih berkelana.”

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

"Jomblo dan mantan, kalau saya posting dua kata itu, responnya tinggi terus. Artinya, itulah situasi folowers saya. Kalau facebook folowers-nya karolot (tua) dewasa-dewasa. Kalau Instagram itu anak muda semua. Tinggal disentuh urusan status cintanya, pasti nyambung," jelas Walikota yang baru saja mendapat penghargaan Adipura ini.

Tentu saja maksud dari penggunaan kata-kata tersebut tidak lain adalah menyemangati para anak muda muda Bandung lebih semangat menjalani hidup. Ridwan Kamil juga sering memberi pesan pada para jomblo untuk rajin belajar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)