SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Bercanda di Media Sosial, Ini Alasan Walikota Ridwan Kamil Sering Sebut Jomblo di Instagram

Rabu, 25 November 2015 23:00 by reinasoebisono | 2305 hits
Suka Bercanda di Media Sosial, Ini Alasan Walikota Ridwan Kamil Sering Sebut Jomblo di Instagram
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Walikota Bandung Ridwan Kamil mungkin menjadi walikota paling eksis di Instagram dan memiliki banyak responder setia. Hal-hal yang di-posting Ridwan Kamil dianggap lucu dan penuh humor walau tetap memberikan sesuatu yang informatif.

Ciri khas tulisan Instagramnya adalah menyinggung topik berbau khas anak muda seperti jomblo dan mantan. Contohnya adalah posting-an terbarunya yang berisi laporan kerjasaama antar Indonesia-New Zealand di mana Bandung menjadi penyambungnya.


Image source: Ridwan Kamil/Instagram

"Alhamdulillah. I will respect it for building better future between Indonesia and New Zealand. *dimulai dengan program pertukaran jomblo antar dua negara. 1 jomblo Indonesia ditukar 2 sapi New Zealand keren kayanya," tulis akun @ridwankamil melansir Tempo.

Atau saat memajang foto dirinya di Barcelona untuk kerjasama sosial, tak lupa pria yang kerap disana Kang Emil itu menyisipkan kata-kata “Dia Madrid, kamu Barcelona. Dia married, Kamu masih berkelana.”

Baca juga: Gaya Kocak Ridwan Kamil Pergokin Sepasang Remaja 'Mojok Syahdu' di Hutan

"Jomblo dan mantan, kalau saya posting dua kata itu, responnya tinggi terus. Artinya, itulah situasi folowers saya. Kalau facebook folowers-nya karolot (tua) dewasa-dewasa. Kalau Instagram itu anak muda semua. Tinggal disentuh urusan status cintanya, pasti nyambung," jelas Walikota yang baru saja mendapat penghargaan Adipura ini.

Tentu saja maksud dari penggunaan kata-kata tersebut tidak lain adalah menyemangati para anak muda muda Bandung lebih semangat menjalani hidup. Ridwan Kamil juga sering memberi pesan pada para jomblo untuk rajin belajar.

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)