home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Hancurkan Mobil Suami Karena Diselingkuhi Sedang Tren di China

Rabu, 25 November 2015 14:18 by ningcil | 1987 hits
Istri Hancurkan Mobil Suami Karena Diselingkuhi Sedang Tren di China
Image source: YouTube.com

DREAMERS.ID - Sebuah video mencengangkan di YouTube memperlihatkan saat seorang wanita terlihat memukuli sebuah mobil VW dengan menggunakan martil. Setelah ditelusuri, wanita yang ternyata berasal dari Tiongkok ini melakukan hal sembrono tersebut setelah diselingkuhi oleh sang suami.

Dalam video tersebut, sang istri yang memakai jaket merah tersebut terlihat memukuli mobil Volkswagen Passat milik suaminya menggunakan martil lantaran kesal karena diselingkuhi oleh sang suami.

Dilansir Daily Mail, dalam aksi yang direkam dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit ini, mobil sedan putih seharga Rp. 520 juta itu terlihat rusak dan penyok di beberapa bagian namun tidak rusak parah.

Rupanya aksi penghancuran mobil suami karena didasarkan oleh perselingkuhan sedang menjadi tren baru di Tiongkok.


Istri hancurkan mobil BMW suaminya
(Image source: dailymail.co.uk)

Baca juga: Secara Normal, Uniknya Tiga Bayi Dinamai Avanza Karena Dilahirkan Didalam Sebuah Mobil!

Pada bulan Oktober lalu seorang wanita di Shenzen menghancurkan mobil BMW usai melihat suaminya sedang selingkuh dengan wanita lain dalam mobil itu. Seorang saksi yang sempat merekam kejadian itu bilang bahwa si wanita menghancurkan mobil BMW dengan palu.

Kemudian hal yang hampir serupa terjadi sebulan kemudian saat ada seorang perempuan yang menghancurkan mobil mewah Audi setelah bertengkar dengan pacarnya.

Wah semoga saja ini bisa jadi efek jera bagi para pria yang suka berselingkuh ya Dreamers ^^

(ncl)

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)