SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Jadi Korban Kejahatan di Jembatan Penyeberangan, Dua Pelaku Masih Buron

Rabu, 25 November 2015 09:34 by zia92 | 1856 hits
Seorang Wanita Jadi Korban Kejahatan di Jembatan Penyeberangan, Dua Pelaku Masih Buron
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Tindak kekerasan dan pemerkosaan menimpa seorang karyawati saat melintas di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (22/11) dini hari.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iqbal, korban yang diidentifikasi bernama Ria (19) dihampiri oleh pelaku saat dia dan temannya melewati jembatan penyeberangan orang dekat carrefour Lebak Bulus, Kebayoran Lama.

Pelaku kejahatan itu merampas iPhone5 milik korban. Dia juga mencekik wanita tersebut dan memperkosanya. "Pelaku berjalan dari ujung jembatan menuju ke tengah dan langsung menarik jaket korban," lanjut Iqbal.

Baca juga: Dua Aplikasi untuk Panggil 'Tim Jaguar' Jika Mengalami Tindak Kejahatan

Identitas dan ciri-ciri pelaku diketahui setelah polisi memeriksa dua saksi yaitu korban dan teman korban. "Pihak Kepolisian sudah kantongi identitas perampok. Ciri-ciri pelaku sudah ada dan identitasnya sudah diketahui," kata Kassubag Humas Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Minto Padal Putro di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

Dari penuturannya, kondisi JPO diduga sengaja digelapkan. Lampu penerangan dipecahkan oleh pihak tak bertanggungjawab demi kelancaran aksinya. Saat kejadian, korban sempat melawan dua pelaku. "Pelaku diduga lebih dari satu orang. Korban sempat melawan tapi saat mau melawan dan melarikan diri, pelaku mencekek di leher dan mengancam korban," ucapnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)