SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Jadi Korban Kejahatan di Jembatan Penyeberangan, Dua Pelaku Masih Buron

Rabu, 25 November 2015 09:34 by zia92 | 1874 hits
Seorang Wanita Jadi Korban Kejahatan di Jembatan Penyeberangan, Dua Pelaku Masih Buron
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Tindak kekerasan dan pemerkosaan menimpa seorang karyawati saat melintas di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (22/11) dini hari.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iqbal, korban yang diidentifikasi bernama Ria (19) dihampiri oleh pelaku saat dia dan temannya melewati jembatan penyeberangan orang dekat carrefour Lebak Bulus, Kebayoran Lama.

Pelaku kejahatan itu merampas iPhone5 milik korban. Dia juga mencekik wanita tersebut dan memperkosanya. "Pelaku berjalan dari ujung jembatan menuju ke tengah dan langsung menarik jaket korban," lanjut Iqbal.

Baca juga: Dua Aplikasi untuk Panggil 'Tim Jaguar' Jika Mengalami Tindak Kejahatan

Identitas dan ciri-ciri pelaku diketahui setelah polisi memeriksa dua saksi yaitu korban dan teman korban. "Pihak Kepolisian sudah kantongi identitas perampok. Ciri-ciri pelaku sudah ada dan identitasnya sudah diketahui," kata Kassubag Humas Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Minto Padal Putro di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

Dari penuturannya, kondisi JPO diduga sengaja digelapkan. Lampu penerangan dipecahkan oleh pihak tak bertanggungjawab demi kelancaran aksinya. Saat kejadian, korban sempat melawan dua pelaku. "Pelaku diduga lebih dari satu orang. Korban sempat melawan tapi saat mau melawan dan melarikan diri, pelaku mencekek di leher dan mengancam korban," ucapnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Maraknya peredaran narkotika di Indonesia membuat meningkatnya status darurat narkoba. Penyebaran itu tidak bisa dipungkiri juga berasal dari beberapa negara tetangga dengan oknumnya yang memasarkan barang haram itu masuk Indonesia....
  • HOT !
    Meski hanya wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak gerhana matahari total selama beberapa menit, dunia turut menyambutnya dengan suka cita. Terutama dengan foto foto penampakan gerhana itu di pemberitaan dan sosial media....
  • HOT !
    Tidak hanya kepolisian, namun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK tengah melakukan penelusuran terkait aset yang dimiliki PT First Travel kini. Perusahaan travel itu sedang naik daun lantaran gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah beribadah Umrah dengan total dugaan penipuan 550 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)