SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Driver Go-Jek Bawa Anak Saat Antar Penumpang Ini Buat Haru Dunia Maya

Senin, 23 November 2015 17:06 by reinasoebisono | 2404 hits
Foto Driver Go-Jek Bawa Anak Saat Antar Penumpang Ini Buat Haru Dunia Maya
Image source: Merdeka.com

DREAMERS.ID - Potensi pendapatan yang ditawarkan sebagai pengemudi GO-JEK menarik ribuan orang mendaftarkan diri, tak terkecuali kaum hawa. Hasilnya, pekerjaan ini bukan lagi didominasi pria, melainkan para wanita termasuk mahasiswa.

Sebuah cerita mengharukan datang dari akun Path bernama Fitri. Lewat media sosial miliknya, Fitri mengaku terharu saat dijemput seorang wanita yang bekerja sebagai driver GO-JEK bernama Wiwin Susilawati, dia ternyata tak sendirian, ada anaknya yang sedang digendong.

"Pertama kali pesan GO-JEK drivernya cewek dan... bawa anak. Pertamanya serem sih, tapi karena dia mohon jangan cancel ordernya, jadi gue nawarin diri jadi drivernya dong, that's the least I can do for her."

"Dia baru seminggu jadi driver GO-JEK karena dia baru saja diceraiin suaminya, dan diusir dari kontrakannya pula. Sekarang tinggalnya di seputaran musala sekitar Beji, Depok. #brb," demikian dikutip dari akun Path Fitri, Senin (23/11).

Baca juga: Jaket Hermes Ini Terinspirasi dari Jaket Go-Jek?

Sejak diunggah, postingan tersebut mendapatkan banyak simpati dari banyak pembacanya. Bahkan, komunitas GO-JEK mengupayakan bantuan kepada Wiwin.

Saat dihubungi, Wiwin mengaku sering membawa anaknya setiap kali menarik penumpang. Dia juga terkejut saat mengetahui salah satu penumpang mengunggah cerita pertemuannya ke media sosial.

"Iya benar, saya sering bawa anak," ucapnya singkat saat dimintai keterangan oleh Merdeka. Namun hingga kini belum ada tanggapan dari perusahaan yang bernaung di dunia digital tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPR. Keputusan tersebut disampaikan langsung Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Masyarakat DPP Golkar Roem Kono Surat pemberitahuan soal pengunduran diri telah diterima....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)