SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Driver Go-Jek Bawa Anak Saat Antar Penumpang Ini Buat Haru Dunia Maya

Senin, 23 November 2015 17:06 by reinasoebisono | 2444 hits
Foto Driver Go-Jek Bawa Anak Saat Antar Penumpang Ini Buat Haru Dunia Maya
Image source: Merdeka.com

DREAMERS.ID - Potensi pendapatan yang ditawarkan sebagai pengemudi GO-JEK menarik ribuan orang mendaftarkan diri, tak terkecuali kaum hawa. Hasilnya, pekerjaan ini bukan lagi didominasi pria, melainkan para wanita termasuk mahasiswa.

Sebuah cerita mengharukan datang dari akun Path bernama Fitri. Lewat media sosial miliknya, Fitri mengaku terharu saat dijemput seorang wanita yang bekerja sebagai driver GO-JEK bernama Wiwin Susilawati, dia ternyata tak sendirian, ada anaknya yang sedang digendong.

"Pertama kali pesan GO-JEK drivernya cewek dan... bawa anak. Pertamanya serem sih, tapi karena dia mohon jangan cancel ordernya, jadi gue nawarin diri jadi drivernya dong, that's the least I can do for her."

"Dia baru seminggu jadi driver GO-JEK karena dia baru saja diceraiin suaminya, dan diusir dari kontrakannya pula. Sekarang tinggalnya di seputaran musala sekitar Beji, Depok. #brb," demikian dikutip dari akun Path Fitri, Senin (23/11).

Baca juga: Go-Jek Dapat Suntikan Dana dari Google 16 Triliun, Semua Pihak Bungkam

Sejak diunggah, postingan tersebut mendapatkan banyak simpati dari banyak pembacanya. Bahkan, komunitas GO-JEK mengupayakan bantuan kepada Wiwin.

Saat dihubungi, Wiwin mengaku sering membawa anaknya setiap kali menarik penumpang. Dia juga terkejut saat mengetahui salah satu penumpang mengunggah cerita pertemuannya ke media sosial.

"Iya benar, saya sering bawa anak," ucapnya singkat saat dimintai keterangan oleh Merdeka. Namun hingga kini belum ada tanggapan dari perusahaan yang bernaung di dunia digital tersebut.

Source:
  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)