home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Driver Go-Jek Bawa Anak Saat Antar Penumpang Ini Buat Haru Dunia Maya

Senin, 23 November 2015 17:06 by reinasoebisono | 2558 hits
Foto Driver Go-Jek Bawa Anak Saat Antar Penumpang Ini Buat Haru Dunia Maya
Image source: Merdeka.com

DREAMERS.ID - Potensi pendapatan yang ditawarkan sebagai pengemudi GO-JEK menarik ribuan orang mendaftarkan diri, tak terkecuali kaum hawa. Hasilnya, pekerjaan ini bukan lagi didominasi pria, melainkan para wanita termasuk mahasiswa.

Sebuah cerita mengharukan datang dari akun Path bernama Fitri. Lewat media sosial miliknya, Fitri mengaku terharu saat dijemput seorang wanita yang bekerja sebagai driver GO-JEK bernama Wiwin Susilawati, dia ternyata tak sendirian, ada anaknya yang sedang digendong.

"Pertama kali pesan GO-JEK drivernya cewek dan... bawa anak. Pertamanya serem sih, tapi karena dia mohon jangan cancel ordernya, jadi gue nawarin diri jadi drivernya dong, that's the least I can do for her."

"Dia baru seminggu jadi driver GO-JEK karena dia baru saja diceraiin suaminya, dan diusir dari kontrakannya pula. Sekarang tinggalnya di seputaran musala sekitar Beji, Depok. #brb," demikian dikutip dari akun Path Fitri, Senin (23/11).

Baca juga: Gojek Hadirkan Instalasi Unik Berbasis AR untuk Penggemar Foto Bareng BTS

Sejak diunggah, postingan tersebut mendapatkan banyak simpati dari banyak pembacanya. Bahkan, komunitas GO-JEK mengupayakan bantuan kepada Wiwin.

Saat dihubungi, Wiwin mengaku sering membawa anaknya setiap kali menarik penumpang. Dia juga terkejut saat mengetahui salah satu penumpang mengunggah cerita pertemuannya ke media sosial.

"Iya benar, saya sering bawa anak," ucapnya singkat saat dimintai keterangan oleh Merdeka. Namun hingga kini belum ada tanggapan dari perusahaan yang bernaung di dunia digital tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)