SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WNI Terduga Teroris Diawasi Otoritas Keamanan Korea Selatan

Jumat, 20 November 2015 13:22 by ningcil | 3084 hits
WNI Terduga Teroris Diawasi Otoritas Keamanan Korea Selatan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang warga negara Indonesia dikabarkan ditangkap oleh otoritas keamanan Korea Selatan. Namun, Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia (PWNI dan BHI) Kementerian Luar Negeri Indonesia mengatakan hal tersebut masih diselidiki pihaknya di Korea Selatan.

Menurut pria yang akrab disapa Iqbal, memang ada seorang WNI yang sudah sejak dua bulan lalu berada di bawah pengawasan otoritas keamanan Korsel.

"Dua bulan lalu KBRI Seoul sudah dapat info dari otoritas keamanan bahwa ada WNI yang berada dalam pengawasan otoritas keamanan setempat," ucap Iqbal melalui pesan singkat kepada merdeka.com, Rabu (18/11).

Baca juga: Heboh WNI Alami Diskriminasi Hingga Dipukuli di Salah Satu Bar Korea Selatan

Walaupun begitu, Iqbal sendiri masih belum dapat informasi mengenai penangkapan WNI ini. Dia juga mengatakan KBRI Seoul sedang melakukan klarifikasi dengan keamanan setempat.

"Mengenai penangkapan, teman-teman di Korsel sekarang sedang melakukan klarifikasi dan koordinasi dengan pihak keamanan setempat," lanjut dia. WNI ini masih belum diketahui namanya. Dia diduga anggota teroris lantaran gerak geriknya mencurigakan.

Source:
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)