SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WNI Terduga Teroris Diawasi Otoritas Keamanan Korea Selatan

Jumat, 20 November 2015 13:22 by ningcil | 3065 hits
WNI Terduga Teroris Diawasi Otoritas Keamanan Korea Selatan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang warga negara Indonesia dikabarkan ditangkap oleh otoritas keamanan Korea Selatan. Namun, Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia (PWNI dan BHI) Kementerian Luar Negeri Indonesia mengatakan hal tersebut masih diselidiki pihaknya di Korea Selatan.

Menurut pria yang akrab disapa Iqbal, memang ada seorang WNI yang sudah sejak dua bulan lalu berada di bawah pengawasan otoritas keamanan Korsel.

"Dua bulan lalu KBRI Seoul sudah dapat info dari otoritas keamanan bahwa ada WNI yang berada dalam pengawasan otoritas keamanan setempat," ucap Iqbal melalui pesan singkat kepada merdeka.com, Rabu (18/11).

Baca juga: Heboh WNI Alami Diskriminasi Hingga Dipukuli di Salah Satu Bar Korea Selatan

Walaupun begitu, Iqbal sendiri masih belum dapat informasi mengenai penangkapan WNI ini. Dia juga mengatakan KBRI Seoul sedang melakukan klarifikasi dengan keamanan setempat.

"Mengenai penangkapan, teman-teman di Korsel sekarang sedang melakukan klarifikasi dan koordinasi dengan pihak keamanan setempat," lanjut dia. WNI ini masih belum diketahui namanya. Dia diduga anggota teroris lantaran gerak geriknya mencurigakan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)