home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Barbie Tampilkan Bocah Laki-laki dalam Iklan untuk Pertama Kalinya!

Kamis, 19 November 2015 19:25 by fzhchyn | 1806 hits
Wah, Barbie Tampilkan Bocah Laki-laki dalam Iklan untuk Pertama Kalinya!
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Bermain dengan boneka memang identik dengan anak perempuan. Apalagi boneka Barbie yang menampilkan sosok perempuan cantik dengan gaya fashion yang glamour. Meski ada sosok Ken si boneka laki-laki yang menjadi pasangan Barbie, permainan boneka masih jadi milik kaum perempuan.

Dan untuk pertama kalinya, Barbie menantang strereotype gender tersebut dengan menampilkan anak laki-laki yang sedang bermain boneka dalam iklan terbarunya.

Mengutip Tempo, ilkan Barbie yang mengenakan brand fashion ternama Moschino ini menampilka sekelompok anak perempuan yang sedang bermain boneka, kemudian muncul anak laki-laki dan mengatakan, “Moschino Barbie is so fierce!”

Barbie memang terlihat progresif akhir-akhir ini, mulai dari membuat boneka yang dapat mengenakan flat shoes atau alas kaki datar hingga membuat boneka yang diinspirasi dari aktris Zendaya September lalu.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

"Waktu kecil aku tidak bisa menemukan Barbie yang mirip denganku. Wow, betapa waktu telah berubah," kata Zendaya seperti dikutip Digital Spy.

Selain itu, penulis skenario film "Juno" yang meraih Oscar, Diablo Cody, awal tahun ini mengaku sedang mengerjakan naskah untuk film live action Barbie yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)