SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Ingin Sejumlah Masjid di Amerika Serikat Ditutup

Selasa, 17 November 2015 08:00 by zia92 | 2797 hits
Donald Trump Ingin Sejumlah Masjid di Amerika Serikat Ditutup
Image source: kchanews.co

DREAMERS.ID - Bakal calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, mengatakan, Amerika Serikat harus benar-benar melakukan pertimbangan untuk menutup sejumlah masjid di negara itu. Hal itu dikatakan Donald Trump sebagai bagian dari upaya mencegah serangan garis keras di negara itu.

"Kita harus mengawasi dan meneliti masjid-masjid itu, karena banyak pembicaraan terjadi di tempat-tempat itu," kata Trump kepada stasiun televisi MSNBC seperti dikutip dari Antara, Selasa (17/11).

Perdana Menteri Prancis Manuel Valls mengatakan, Senin, masjid-masjid dan kelompok radikal yang menyerang nilai-nilai negaranya harus ditutup.

MSNBC melemparkan pertanyaan kepada Trump, apakah dia akan melakukan hal yang sama di Amerika Serikat jika dirinya terpilih sebagai presiden. "Saya tidak akan suka melakukannya, tapi ini sesuatu yang perlu benar-benar kita pertimbangkan," tambahnya.

Baca juga: Tak Diundang, Presiden Donald Trump Beri Hadiah Pernikahan Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Karena beberapa ide dan kebencian datang dari tempat-tempat ini."

Trump yang memimpin persaingan dalam pencalonan presiden 2016 dari Partai Republik, menunjuk pada 'pengawasan sangat baik' yang dilakukan pemerintahan negara bagian New York sebelumnya terhadap tempat-tempat ibadah kaum Muslim, terutama setelah terjadinya serangan 11 September 2001. Dia menganggap pengawasan seperti itu harus dilanjutkan.

Sebagian besar pesaing Trump di Partai Republik belum mengusulkan agar masjid-masjid ditutup. Namun setelah serangan Paris, banyak di antara mereka, dengan alasan keamanan, menentang Amerika Serikat untuk mengizinkan para pengungsi Suriah masuk ke AS.

[hhw]

Source:
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)