SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Ingin Sejumlah Masjid di Amerika Serikat Ditutup

Selasa, 17 November 2015 08:00 by zia92 | 2717 hits
Donald Trump Ingin Sejumlah Masjid di Amerika Serikat Ditutup
Image source: kchanews.co

DREAMERS.ID - Bakal calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, mengatakan, Amerika Serikat harus benar-benar melakukan pertimbangan untuk menutup sejumlah masjid di negara itu. Hal itu dikatakan Donald Trump sebagai bagian dari upaya mencegah serangan garis keras di negara itu.

"Kita harus mengawasi dan meneliti masjid-masjid itu, karena banyak pembicaraan terjadi di tempat-tempat itu," kata Trump kepada stasiun televisi MSNBC seperti dikutip dari Antara, Selasa (17/11).

Perdana Menteri Prancis Manuel Valls mengatakan, Senin, masjid-masjid dan kelompok radikal yang menyerang nilai-nilai negaranya harus ditutup.

MSNBC melemparkan pertanyaan kepada Trump, apakah dia akan melakukan hal yang sama di Amerika Serikat jika dirinya terpilih sebagai presiden. "Saya tidak akan suka melakukannya, tapi ini sesuatu yang perlu benar-benar kita pertimbangkan," tambahnya.

Baca juga: Alami Gejala Stroke Hingga Lidah Kelu, Netizen: Donald Trump Kena Imbas Pasca Pidato Soal Yerusalem

"Karena beberapa ide dan kebencian datang dari tempat-tempat ini."

Trump yang memimpin persaingan dalam pencalonan presiden 2016 dari Partai Republik, menunjuk pada 'pengawasan sangat baik' yang dilakukan pemerintahan negara bagian New York sebelumnya terhadap tempat-tempat ibadah kaum Muslim, terutama setelah terjadinya serangan 11 September 2001. Dia menganggap pengawasan seperti itu harus dilanjutkan.

Sebagian besar pesaing Trump di Partai Republik belum mengusulkan agar masjid-masjid ditutup. Namun setelah serangan Paris, banyak di antara mereka, dengan alasan keamanan, menentang Amerika Serikat untuk mengizinkan para pengungsi Suriah masuk ke AS.

[hhw]

Source:
Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)