SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Ajak Pengendara Heningkan Cipta Untuk Peringati Hari Pahlawan

Selasa, 10 November 2015 10:32 by ningcil | 891 hits
Polisi Ajak Pengendara Heningkan Cipta Untuk Peringati Hari Pahlawan
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, sejumlah jalan di ibukota pun ikut mengheningkan cipta massal. Salah satunya seperti yang dilakukan di Bundaran HI Jakarta.

Dari pantauan Merdeka.com, seorang polwan menghentikan pengendara yang melintas di sekitar Bundaran HI untuk mengheningkan cipta dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Jakarta, Selasa (10/11).


Image source: merdeka.com

Aksi-aksi ini dilakukan para petugas kepolisian untuk mengajak para pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang melintas di sekitar Bundaran HI untuk mengenang jasa-jasa pahlawan.


Image source: merdeka.com

Baca juga: Ternyata Keluarga, Begini Kronologi dan Sanksi Bagi Polisi yang Pukul Wanita Mabuk Hingga Pingsan

Sejumlah pengendara pun terlihat menghentikan lajunya untuk mengheningkan cipta sejenak. Tak hanya yang tengah berkendara, para pejalan kaki yang pas melewati juga tak luput ikut mengheningkan cipta.

Sebelumnya pada Senin (09/11), Kemkominfo juga mengimbau masyarakat melalui pesan singkat massal untuk mengheningkan cipta selama 45 detik secara serentak pada 10 November 2015 pukul 08.15 waktu setempat untuk memperingati Hari Pahlawan.

(ncl)

Source:
  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)