home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Ajak Pengendara Heningkan Cipta Untuk Peringati Hari Pahlawan

Selasa, 10 November 2015 10:32 by ningcil | 977 hits
Polisi Ajak Pengendara Heningkan Cipta Untuk Peringati Hari Pahlawan
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, sejumlah jalan di ibukota pun ikut mengheningkan cipta massal. Salah satunya seperti yang dilakukan di Bundaran HI Jakarta.

Dari pantauan Merdeka.com, seorang polwan menghentikan pengendara yang melintas di sekitar Bundaran HI untuk mengheningkan cipta dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Jakarta, Selasa (10/11).


Image source: merdeka.com

Aksi-aksi ini dilakukan para petugas kepolisian untuk mengajak para pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang melintas di sekitar Bundaran HI untuk mengenang jasa-jasa pahlawan.


Image source: merdeka.com

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Mobil Patwal Terobos Iring-iringan KTT ASEAN Hingga Dimaki Sesama Polisi

Sejumlah pengendara pun terlihat menghentikan lajunya untuk mengheningkan cipta sejenak. Tak hanya yang tengah berkendara, para pejalan kaki yang pas melewati juga tak luput ikut mengheningkan cipta.

Sebelumnya pada Senin (09/11), Kemkominfo juga mengimbau masyarakat melalui pesan singkat massal untuk mengheningkan cipta selama 45 detik secara serentak pada 10 November 2015 pukul 08.15 waktu setempat untuk memperingati Hari Pahlawan.

(ncl)

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)