SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Ajak Pengendara Heningkan Cipta Untuk Peringati Hari Pahlawan

Selasa, 10 November 2015 10:32 by ningcil | 862 hits
Polisi Ajak Pengendara Heningkan Cipta Untuk Peringati Hari Pahlawan
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, sejumlah jalan di ibukota pun ikut mengheningkan cipta massal. Salah satunya seperti yang dilakukan di Bundaran HI Jakarta.

Dari pantauan Merdeka.com, seorang polwan menghentikan pengendara yang melintas di sekitar Bundaran HI untuk mengheningkan cipta dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Jakarta, Selasa (10/11).


Image source: merdeka.com

Aksi-aksi ini dilakukan para petugas kepolisian untuk mengajak para pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang melintas di sekitar Bundaran HI untuk mengenang jasa-jasa pahlawan.


Image source: merdeka.com

Baca juga: Polisi Akhirnya Akui Kawal Dewi Persik Saat Terobos Jalur Busway

Sejumlah pengendara pun terlihat menghentikan lajunya untuk mengheningkan cipta sejenak. Tak hanya yang tengah berkendara, para pejalan kaki yang pas melewati juga tak luput ikut mengheningkan cipta.

Sebelumnya pada Senin (09/11), Kemkominfo juga mengimbau masyarakat melalui pesan singkat massal untuk mengheningkan cipta selama 45 detik secara serentak pada 10 November 2015 pukul 08.15 waktu setempat untuk memperingati Hari Pahlawan.

(ncl)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Negara Arab Saudi di bawah pemerintahan Raja Salman, memberikan banyak perubahan baru untuk dunia Muslim modern, terutama untuk rakyatnya. Kini, ada gebrakan baru dari pemerintahannya yang belakangan lebih banyak di bawah kendali sang Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman....
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Banyak yang mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi dengan mengganti Panglima TNI yang dijabat oleh Gatot Nurmantyo, kini berganti menjadi Jenderal Hadi Tjahjanto. Karena pergantian dilakukan sebelum masa pensiun Gatot tiba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)