SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi: Kantor Go-Jek Dilempar, Bukan Ditembak

Senin, 02 November 2015 19:08 by ningcil | 910 hits
Polisi: Kantor Go-Jek Dilempar, Bukan Ditembak
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Polda Metro Jaya memastikan peristiwa kerusakan kaca kantor pelatihan karyawan Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (1/11) lalu bukan aksi penembakan. Berdasarkan bukti baru, kerusakan kaca disebabkan aksi pelemparan.

"Kerusakan di kantor pelatihan Go-Jek itu bukan penembakan, tetapi pelemparan. Berdasarkan bukti baru, pelaku melempar benda dengan tangan kosong," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jays AKBP Herry Heryawan, Senin (2/11).

Herry menjelaskan, pernyataan pelemparan bukan penembakan itu berdasarkan fakta-fakta nyata yang ditemukan anggotanya di lapangan. Meski begitu, dirinya masih tak mau banyak bicara terkait bukti lainnya mengenai kerusuhan ini.

Baca juga: Niat Mau Showcase, Boy Group Ini Malah Diserang Seorang Wanita

"Beberapa bukti memang sudah kami kantongi, tetapi tidak bisa disampaikan ke publik, karena saat ini kami masih mengejar pelakunya," tutupnya.

Sebelumnya, kantor pelatihan karyawan Go-Jek di Jalan Kemang Selatan VIII no 56, Jakarta Selatan pada Minggu (1/11) dikabarkan ditembak dua orang tak dikenal. Kejadian tersebut menyebabkan kaca kantor mengalami kerusakan parah, sedang pelaku kabur dan sampai saat ini masih belum bisa dibekuk pihak kepolisian.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)