SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi: Kantor Go-Jek Dilempar, Bukan Ditembak

Senin, 02 November 2015 19:08 by ningcil | 927 hits
Polisi: Kantor Go-Jek Dilempar, Bukan Ditembak
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Polda Metro Jaya memastikan peristiwa kerusakan kaca kantor pelatihan karyawan Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (1/11) lalu bukan aksi penembakan. Berdasarkan bukti baru, kerusakan kaca disebabkan aksi pelemparan.

"Kerusakan di kantor pelatihan Go-Jek itu bukan penembakan, tetapi pelemparan. Berdasarkan bukti baru, pelaku melempar benda dengan tangan kosong," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jays AKBP Herry Heryawan, Senin (2/11).

Herry menjelaskan, pernyataan pelemparan bukan penembakan itu berdasarkan fakta-fakta nyata yang ditemukan anggotanya di lapangan. Meski begitu, dirinya masih tak mau banyak bicara terkait bukti lainnya mengenai kerusuhan ini.

Baca juga: Niat Mau Showcase, Boy Group Ini Malah Diserang Seorang Wanita

"Beberapa bukti memang sudah kami kantongi, tetapi tidak bisa disampaikan ke publik, karena saat ini kami masih mengejar pelakunya," tutupnya.

Sebelumnya, kantor pelatihan karyawan Go-Jek di Jalan Kemang Selatan VIII no 56, Jakarta Selatan pada Minggu (1/11) dikabarkan ditembak dua orang tak dikenal. Kejadian tersebut menyebabkan kaca kantor mengalami kerusakan parah, sedang pelaku kabur dan sampai saat ini masih belum bisa dibekuk pihak kepolisian.

Source:
  • HOT !
    Perpres Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)