SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parodikan Pengungsi Suriah Saat Pesta Halloween, Wanita Ini Dikecam

Senin, 02 November 2015 19:18 by ningcil | 2301 hits
Parodikan Pengungsi Suriah Saat Pesta Halloween, Wanita Ini Dikecam
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sudah bukan hal yang asing lagi kalau banyak orang yang berkostum menyerupai karakter seram hingga berdandan ala orang terkenal saat merayakan pesta Halloween. Tapi tak jarang diantara mereka yang menggunakan kostum yang dinilai keterlaluan.

Seorang pengguna media sosial Twitter asal Afrika Selatan bernama Abigail Dapron mengunggah sebuah foto seorang perempuan memakai pakaian seperti pengungsi berwarna merah jambu dan kerudung warna sama dengan boneka bayi dalam gendongan.

Koran the Daily Mail melaporkan, Senin (2/11), foto tanpa keterangan tanggal itu terlihat diambil saat perayaan Halloween. Setelah beredar luas di media sosial, sejumlah kecaman dan kritik bermunculan.

Baca juga: Telah Tiba di Indonesia, Kenalan dengan Presiden Moon Jae In yang Dulunya Anak Pengungsi Korut

Presiden Kongres Nasional Tibet Jigme Ugen menulis: "Terkejut dengan foto perempuan berkostum seperti Pengungsi Suriah dengan gendongan bayi sebagai kostum Halloween.

Tidak peka dan Rasis." Pengguna Twitter lain, Areeb Ullah mengatakan,"Seseorang berpikir memakai baju seperti pengungsi untuk Halloween itu lucu."

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)