SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Predator Merajalela, Bali Jadi Incaran Pedofil Internasional

Kamis, 29 Oktober 2015 18:28 by reinasoebisono | 2068 hits
Predator Merajalela, Bali Jadi Incaran Pedofil Internasional
Image source: okstudent.i

DREAMERSRADIO.COM - Isu memprihatinkan berkembang di Pulau Dewata milik Indonesia, Bali. Dalam beberapa puluh tahun terakhir, ternyata Bali dianggap sebagai target oleh para pedofil kelas dunia untuk memuaskan nafsu kepada anak-anak.

Wakil Ketua Komite III DPD Fahira Idris mengatakan, para pedofil tersebut seringnya berkamuflase dengan kedok turis sehingga mereka leluasa mencari korbannya. Para pelaku kelainan seksual ini mengincar negara-negara yang belum memiliki penegakan hukum yang kuat untuk kasus kekerasan terhadap anak.

“Selain Indonesia, Thailand dan Filipina juga menjadi target. Di Indonesia, khas pedofilia terjadi di daerah wisata seperti Bali,” ujar Fahira.

Situasi darurat untuk kekerasan teruma adi bidang seks pada anak menyebabkan masyarakat memaksa pemerintah mengeluarkan Peppru hukuman berat bagi pedofil, salah satunya adalah hukuman kebiri yang masih menjadi perdebatan panjang dan panas.

Baca juga: Perjuangan 28 Tahun, Patung Garuda Wisnu Kencana di Bali Bakal Rampung Agustus Nanti

Kasus pedofilia pertama di Bali yang terungkap adalah saat seorang WN Italia mencabuli 9 anak pada 2001. Tidak lama, 3 orang remaja usia 14 tahun juga dicabuli WN Italia. Selang 3 tahun, WN Australia kedapatan memuaskan nafsunya pada 2 orang remaja.

Sejak itu hampir setiap tahun terkuak kasus-kasus pedofilia yang terjadi di Bali. Yang disayangkan, hukumannya terbilang ringan, berkisar antara 9 bulan hingga 3 tahun saja. Hal ini juga menjadikan Bali dianggap sebagai ‘tempat’ untuk para pedofilia merajalela.

(rei)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)