SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Zombie, Pria Ini Dibunuh Fans 'The Walking Dead'

Rabu, 28 Oktober 2015 23:00 by zia92 | 3274 hits
Disangka Zombie, Pria Ini Dibunuh Fans 'The Walking Dead'
Image source: rollingston

DREAMERSRADIO.COM - seorang pria di New Mexico yang baru selesai menonton serial televisi The Walking Dead dilaporkan telah memukul temannya sampai tewas. Dirinya percaya bahwa korban telah berubah menjadi zombie seperti karakter dalam serial televisi populer tersebut.

Kepolisian di kota kecil Grants, sekitar 130 kilometer sebelah barat Albuquerque, Amerika Serikat, mengatakan, Damon Perry (23) dari Prewitt, New Mexico, didakwa melakukan pembunuhan setelah diduga menyerang Christopher Paquin, melansir laman Tempo.

Polisi menuduh Perry telah menendang, memukul, menggoreskan benda tajam dan barang-barang lainnya seperti gitar dan kompor ke korban. Du sahabat ini diketahui rutin menonton acara yang secara khusus mengikuti seri pembantaian zombie.

Petugas Kepolisian dipanggil ke sebuah apartemen di lokasi pada Kamis sore waktu setempat setelah menerima laporan bahwa seseorang pria mabuk, membawa pisau sedang mengejar seorang pria lainnya.

Baca juga: Menuntut Diperhatikan Nasibnya, Puluhan 'Zombie' Long March ke Istana Negara

Saat tiba di TKP, mereka menemukan dua pekerja pemeliharaan gedung sedang menjepit tubuh Perry ke tanah, sebelum kemudian menemukan tubuh Paquin. Korban yang juga 23 tahun itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh paramedis.

"Perry mengatakan kepada penyelidik ia telah minum alkohol dalam jumlah banyak ketika temannya mulai berubah menjadi zombie," kata kepolisian dalam sebuah pernyataan.

Polisi Grants, Detektif Musa Marquez, mengatakan pembunuhan itu salah satu cara paling aneh dan mengerikan yang pernah dia tahu. "Perry ditahan di pusat penahanan Cibola County dengan penangguhan penahanan US$ 800 ribu dolar."

(fzh)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)