home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebuah Bom Meledak di Mall Alam Sutera, Pelaku Terekam CCTV

Rabu, 28 Oktober 2015 16:03 by reinasoebisono | 2185 hits
Sebuah Bom Meledak di Mall Alam Sutera, Pelaku Terekam CCTV
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah ledakan yang diduga berasal dari sebuah bom terjadi di salah satu mall besar di Tangerang, Mall Alam Sutera. Ledakan yang terjadi pada Rabu (28/10) jam 12.50 itu terjadi di toilet kantin bagian bawah mal tersebut.

“Informasi awal dua orang luka,” kata Komisaris Paryanto, Kepala Kepolisian Sektor Cipondoh, Tangerang.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Tito Karnavian mengatakan ada seorang pria terlihat membawa sebuah bungkusan berukuran kecil yang diduga bom yang meledak, hal ini terekam CCTV yang ada di lokasi.

“Iya, laki-laki. Ada petunjuk CCTV, tapi tidak mungkin kita publikasikan ke pulik, ini untuk kepentingan polisi,” jelas Tito.

Baca juga: Sempat Viral, Agensi Chungha Kenalkan Anggota Boy Grup Baru

Ini adalah kali kedua bom meledak di Mall Alam Sutera. Sebelumnya pada 9 Juli lalu, sebuah bom meledak di lokasi yang sama, toilet kantin bawah mal. Jenis ledakan pun dilansir CNN mirip dengan ledakan pertama.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Badrodin Haitu menyatakan pihaknya telah mengantongi nama pelaku pemboman Mall Alam Sutera namun belum bisa mempublikasikan karena penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, penyelidikan sekaligus dilakukan untuk mencari tahu motif dan modus di balik pemboman tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)