SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Serempet, Taksi Ini Malah Ditembak Orang Tak Dikenal

Senin, 26 Oktober 2015 15:38 by reinasoebisono | 1100 hits
Saling Serempet, Taksi Ini Malah Ditembak Orang Tak Dikenal
Image source: Kabar Berit

DREAMERSRADIO.COM - Senin (26/10) pagi, daerah Mampang, Jakarta Selatan dikejutkan oleh bunyi letusan senjata api. Sebuah taksi Express bernomor polisi B 1698 KTH ditembak orang tak dikenal di depan Hotel Maharaja Jl. Kapten Tendean, Mampang.

Awal kejadian diduga karena taksi saling menyerempet dengan sebuah mobil. Namun setelah berhenti di traffic light Mampang, ada yang menembak ke arah taksi. Walau masih bisa berjalan, taksi putih tersebut diikuti oleh mobil pelaku penembakan.

“Ditembak di bagian bemper kiri, sampai tembus ke ban kiri belakang sampai gembos,” kata Kepala Kepolisian Sektor Mampang, Komisair Priyo Utomo Teguh.


Image source: CNN Indonsia

Tidak berapa lama, mobil pelaku belok ke Apartemen Marbela. Sedangkan supir taksi melaporkan peristiwa penembakan tersebut ke Pos Polisi Kemang.

Baca juga: Sebelum Ditembak, Dokter Letty Nyaris Dibakar oleh Suaminya

Pihak kepolisian menyiratkan telah mengetahui identitas pelaku penembakan dan masih melakukan pengejaran terhadap penembak. “Pelaku belum bisa kita publish. Tapi pengendara taksi sedang kita periksa di Polsek Mampang,” tutup Priyo.

Peristiwa ini sangat mudah menjadi penyebab resahnya warga. Karena para pengemudi di jalanan yang ‘panasan’ kini mulai berani menyerang karena merasa superior dengan senjata yang dimilikinya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)