SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Serempet, Taksi Ini Malah Ditembak Orang Tak Dikenal

Senin, 26 Oktober 2015 15:38 by reinasoebisono | 1128 hits
Saling Serempet, Taksi Ini Malah Ditembak Orang Tak Dikenal
Image source: Kabar Berit

DREAMERSRADIO.COM - Senin (26/10) pagi, daerah Mampang, Jakarta Selatan dikejutkan oleh bunyi letusan senjata api. Sebuah taksi Express bernomor polisi B 1698 KTH ditembak orang tak dikenal di depan Hotel Maharaja Jl. Kapten Tendean, Mampang.

Awal kejadian diduga karena taksi saling menyerempet dengan sebuah mobil. Namun setelah berhenti di traffic light Mampang, ada yang menembak ke arah taksi. Walau masih bisa berjalan, taksi putih tersebut diikuti oleh mobil pelaku penembakan.

“Ditembak di bagian bemper kiri, sampai tembus ke ban kiri belakang sampai gembos,” kata Kepala Kepolisian Sektor Mampang, Komisair Priyo Utomo Teguh.


Image source: CNN Indonsia

Tidak berapa lama, mobil pelaku belok ke Apartemen Marbela. Sedangkan supir taksi melaporkan peristiwa penembakan tersebut ke Pos Polisi Kemang.

Baca juga: Viral Video Penembakan di Istana Raja Salman, Aksi Kudeta Berkembang Luas

Pihak kepolisian menyiratkan telah mengetahui identitas pelaku penembakan dan masih melakukan pengejaran terhadap penembak. “Pelaku belum bisa kita publish. Tapi pengendara taksi sedang kita periksa di Polsek Mampang,” tutup Priyo.

Peristiwa ini sangat mudah menjadi penyebab resahnya warga. Karena para pengemudi di jalanan yang ‘panasan’ kini mulai berani menyerang karena merasa superior dengan senjata yang dimilikinya.

(rei)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)