SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masyarakat Bandung Pawai di Jalan Untuk Rayakan Kemenangan Persib di Piala Presiden

Minggu, 25 Oktober 2015 17:18 by ningcil | 1525 hits
Masyarakat Bandung Pawai di Jalan Untuk Rayakan Kemenangan Persib di Piala Presiden
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Masyarakat se-Bandung Raya, ikut meramaikan pawai Persib Bandung yang menjuarai Piala Presiden 2015. Tiga bis Bandros dan dua bis Persib mengawali jalannya pawai yang di sambut meriah oleh sejumlah masyarakat di sisi ruas jalan yang dilewati rute pawai.

Acara yang rencananya dimulai sekitar pukul 13.00 WIB ini mulai lebih awal pukul 12.00 WIB, sejumlah pemain Persib Bandung sudah menaiki Bandros langsung menuju lokasi terakhir, yaitu Lapangan Tegalega, Kota Bandung.

Menurut pantauan merdeka.com, panjang konvoi mencapai tiga kilometer mulai dari alun-alun Kota Cimahi hingga Kota Baru Parahyangan, membuat sejumlah jalan utama harus sementara ditutup.

Sejumlah Bobotoh yang mengendarai kendaraan roda yang tidak menaati sejumlah aturan pun langsung diamankan oleh Polres Cimahi. Selain itu bagi Bobotoh yang membawa bendera dengan kayu runcing sebagai tongkat pun diamankan oleh sejumlah aparat kepolisian.

Petugas gabungan dari Polres Cimahi, Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Barat, dan Satpol PP Kabupaten Bandung Barat yang berjumlah 1.066 personel, mengamankan lokasi yang akan dijadikan pemberangkatan rombongan pawai Persib.

Menurut informasi yang dihimpun, beberapa ruas jalan mengalami kemacetan, diantaranya pintu tol Padalarang, Jalan Goba Bangkong, Permata Cimahi, Fly Over Cimindi, Pasar Ciroyom, Jalan Asia Afrika, Pasar Baru Bandung, Jalan Otto Iskandardinata, Lapangan Tegalega.

Source:
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)