home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masyarakat Bandung Pawai di Jalan Untuk Rayakan Kemenangan Persib di Piala Presiden

Minggu, 25 Oktober 2015 17:18 by ningcil | 1709 hits
Masyarakat Bandung Pawai di Jalan Untuk Rayakan Kemenangan Persib di Piala Presiden
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Masyarakat se-Bandung Raya, ikut meramaikan pawai Persib Bandung yang menjuarai Piala Presiden 2015. Tiga bis Bandros dan dua bis Persib mengawali jalannya pawai yang di sambut meriah oleh sejumlah masyarakat di sisi ruas jalan yang dilewati rute pawai.

Acara yang rencananya dimulai sekitar pukul 13.00 WIB ini mulai lebih awal pukul 12.00 WIB, sejumlah pemain Persib Bandung sudah menaiki Bandros langsung menuju lokasi terakhir, yaitu Lapangan Tegalega, Kota Bandung.

Menurut pantauan merdeka.com, panjang konvoi mencapai tiga kilometer mulai dari alun-alun Kota Cimahi hingga Kota Baru Parahyangan, membuat sejumlah jalan utama harus sementara ditutup.

Sejumlah Bobotoh yang mengendarai kendaraan roda yang tidak menaati sejumlah aturan pun langsung diamankan oleh Polres Cimahi. Selain itu bagi Bobotoh yang membawa bendera dengan kayu runcing sebagai tongkat pun diamankan oleh sejumlah aparat kepolisian.

Petugas gabungan dari Polres Cimahi, Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Barat, dan Satpol PP Kabupaten Bandung Barat yang berjumlah 1.066 personel, mengamankan lokasi yang akan dijadikan pemberangkatan rombongan pawai Persib.

Menurut informasi yang dihimpun, beberapa ruas jalan mengalami kemacetan, diantaranya pintu tol Padalarang, Jalan Goba Bangkong, Permata Cimahi, Fly Over Cimindi, Pasar Ciroyom, Jalan Asia Afrika, Pasar Baru Bandung, Jalan Otto Iskandardinata, Lapangan Tegalega.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)