SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sidang Perdana, Ibu Kandung Angeline Mengamuk dan Lempar Tisu

Jumat, 23 Oktober 2015 11:30 by reinasoebisono | 1929 hits
Sidang Perdana, Ibu Kandung Angeline Mengamuk dan Lempar Tisu
Image source: Tempo

DREAMERSRADIO.COM - Sidang perdana atas kasus pembunuhan bocah perempuan Bali yang dibunuh secara sadis bulan Juni lalu, Angeline, digelar Rabu (22/10) kemarin. Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan dakwaan atas pembunuhan Angeline namun dibantah oleh kuasa hukum sang pelaku.

Kuasa hukum terdakwa pembunuhan Margriet Megawe, Hotma Sitompul membacakan tanggapan bantahan bahwa tidak benar ia membunuh Angeline. Hal ini sontak membuat Ibu kandung Angeline Hamidah histeris dan mengamuk.

Hamidah berteriak “Bohong kamu!” sambil menangis histeris. Ia mengambil satu bungkus tisu dan melemparnya ke arah Hotma. Aktivis perlindungan anak Kota Denpasar Siti Sapura atau Ipung mencoba menenangkan Hamidah.

“Itu spontanitas saja. Sebenarnya saat mendengar pembacaan dakwaan dia (Hamidah) sempat mau histeris dan teriak, tapi saya bilang jangan nanti kalau teriak kita disuruh keluar,” kata Ipung mengutip Tempo.


Terdakwa pembunuhan Angeline, Margriet Megawe (covesia.com)

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Akhirnya, Hamidah diminta keluar dari ruang persidangan oleh ketua majelis hakim, Edward. Menurut laporan Metro TV, Margriet sendiri sempat mengatakan kepada media bahwa ia tidak melakukan pembunuhan itu.

Dalam nota keberatannya, Hotma Sitompul mengatakan kliennya, Margriet yang juga ibu angkat Angeline menyayangi Angeline walau bukan darah dagingnya sendiri. “Cinta kasih beliau melebihi orang tua kandungnya sendiri terhadap Angeline,” kata Hotma.

Sementara itu, kuasa hukum pelaku lainnya Agus Tay, Hotman Paris Hutapea mengatakan jika Margriet membunuh Angeline karena perebutan harta warisan. Ia menunjukkan dokumen-dokumen bahwa Angeline berhak atas harta ayah angkatnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)