SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlampau Banyak, Benda Ini Sempat Berserakan di Jalan Tol Yang Dilewati Rombongan Pendukung Persib

Minggu, 18 Oktober 2015 12:07 by reinasoebisono | 1528 hits
Terlampau Banyak, Benda Ini Sempat Berserakan di Jalan Tol Yang Dilewati Rombongan Pendukung Persib
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Polresta Bekasi Kota menemukan paku berukuran besar bertebaran di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di bawah Jembatan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede.

"Sudah didapatkan, ada sekitar 2 kilogram paku berukuran besar," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi, Minggu (18/10).

Menurut Siswo, paku-paku berukuran besar itu ditemukan berserakan di badan jalan sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga, pelakunya adalah suporter sepak bola yang ingin mengacau keberangkatan Bobotoh asal Bandung.

Baca juga: Sering Buat Ulah, Persija Ajak The Jakmania Jaga Tata Krama

"Pelaku mengarah ke sana (Jakmania), tapi sekarang masih dalam penyelidikan," katanya.

Indikasinya, kata dia, belum pernah ada kasus penebaran paku di jalan tol selama ini. Menurut dia, baru kali ini peristiwa itu terjadi, bersamaan dengan jam pemberangkatan suporter asal Bandung dan Jawa Barat lainnya.

Karena itu, kata dia, pengamanan lebih diketatkan kembali, apalagi pada malam hari di mana suporter akan pulang dari Jakarta.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)