home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Wanita yang Tuntut Keponakan Karena Patahkan Tangan Saat Memeluknya

Sabtu, 17 Oktober 2015 16:21 by reinasoebisono | 2633 hits
Ini Alasan Wanita yang Tuntut Keponakan Karena Patahkan Tangan Saat Memeluknya
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ingat kisah mengejutkan dari seorang wanita yang tega-teganya menuntut keponakan sendiri sebesar Rp 1.7 Miliar? Jennifer Connel, melayangkan gugatan kepada keponakannya Sean Tarala karena membuat tangannya patah 4 tahun yang lalu.

Saat Sean masih berumur 8 tahun, ia terlalu bersemangat menyambut bibinya di pesta ulang tahun dan lompat ke pelukan Connell hingga terjatuh dan tangannya patah. Karena gugatan yang dilayangkannya, Connell sempat dihujat sebagai ‘Bibi jahat’.

Gerah dengan hinaan dari berbagai pihak, Jennifer Connel membeberkan hal yang sebenarnya di acara interview NBC bersama Savannah Guthrie. Namun tidak sendiri, Connell ditemani oleh keponakan yang dituntutnya, Sean.

Tidak tampak permusuhan dari keduanya. Bahkan Sean mengatakan jika Connell ‘mencintai keluarga kami’. Connell mengatakan tuntutan itu hanya formalitas secara teknis yang harus dilakukannya agar bisa mengklaim asuransi atas kecelakaan yang terjadi pada dirinya.


Jennifer Connell dan Sean Tarala (matiastanea.gr)

“Kami sangat mencintai satu sama lain,” ujar Connell. “(Tuntutan) ini hanya formalitas simpel untuk klaim asuransi,”

Connell menceritakan bagaimana tanggapan negatif orang dan pers saat ia meninggalkan ruang pengadilan. Ia menginginkan tanggapan itu dihentikan karena ini hanya formalitas. Ia bahkan sebenarnya tidak ingin menuntut Sean.

Namun hanya butuh waktu 25 menit untuk para penyelidik menolak gugatan Connell karena mereka tidak menemukan sesuatu untuk dipermasalahkan. Akhirnya, Connell pun gagal mengklaim asuransi untuknya. Dan yang terpenting, tidak ada rasa kesal atau perselisihan antara Connel dan keponakannya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)