SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Wanita yang Tuntut Keponakan Karena Patahkan Tangan Saat Memeluknya

Sabtu, 17 Oktober 2015 16:21 by reinasoebisono | 2446 hits
Ini Alasan Wanita yang Tuntut Keponakan Karena Patahkan Tangan Saat Memeluknya
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ingat kisah mengejutkan dari seorang wanita yang tega-teganya menuntut keponakan sendiri sebesar Rp 1.7 Miliar? Jennifer Connel, melayangkan gugatan kepada keponakannya Sean Tarala karena membuat tangannya patah 4 tahun yang lalu.

Saat Sean masih berumur 8 tahun, ia terlalu bersemangat menyambut bibinya di pesta ulang tahun dan lompat ke pelukan Connell hingga terjatuh dan tangannya patah. Karena gugatan yang dilayangkannya, Connell sempat dihujat sebagai ‘Bibi jahat’.

Gerah dengan hinaan dari berbagai pihak, Jennifer Connel membeberkan hal yang sebenarnya di acara interview NBC bersama Savannah Guthrie. Namun tidak sendiri, Connell ditemani oleh keponakan yang dituntutnya, Sean.

Tidak tampak permusuhan dari keduanya. Bahkan Sean mengatakan jika Connell ‘mencintai keluarga kami’. Connell mengatakan tuntutan itu hanya formalitas secara teknis yang harus dilakukannya agar bisa mengklaim asuransi atas kecelakaan yang terjadi pada dirinya.


Jennifer Connell dan Sean Tarala (matiastanea.gr)

“Kami sangat mencintai satu sama lain,” ujar Connell. “(Tuntutan) ini hanya formalitas simpel untuk klaim asuransi,”

Connell menceritakan bagaimana tanggapan negatif orang dan pers saat ia meninggalkan ruang pengadilan. Ia menginginkan tanggapan itu dihentikan karena ini hanya formalitas. Ia bahkan sebenarnya tidak ingin menuntut Sean.

Namun hanya butuh waktu 25 menit untuk para penyelidik menolak gugatan Connell karena mereka tidak menemukan sesuatu untuk dipermasalahkan. Akhirnya, Connell pun gagal mengklaim asuransi untuknya. Dan yang terpenting, tidak ada rasa kesal atau perselisihan antara Connel dan keponakannya.

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)