SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Wanita yang Tuntut Keponakan Karena Patahkan Tangan Saat Memeluknya

Sabtu, 17 Oktober 2015 16:21 by reinasoebisono | 2407 hits
Ini Alasan Wanita yang Tuntut Keponakan Karena Patahkan Tangan Saat Memeluknya
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ingat kisah mengejutkan dari seorang wanita yang tega-teganya menuntut keponakan sendiri sebesar Rp 1.7 Miliar? Jennifer Connel, melayangkan gugatan kepada keponakannya Sean Tarala karena membuat tangannya patah 4 tahun yang lalu.

Saat Sean masih berumur 8 tahun, ia terlalu bersemangat menyambut bibinya di pesta ulang tahun dan lompat ke pelukan Connell hingga terjatuh dan tangannya patah. Karena gugatan yang dilayangkannya, Connell sempat dihujat sebagai ‘Bibi jahat’.

Gerah dengan hinaan dari berbagai pihak, Jennifer Connel membeberkan hal yang sebenarnya di acara interview NBC bersama Savannah Guthrie. Namun tidak sendiri, Connell ditemani oleh keponakan yang dituntutnya, Sean.

Tidak tampak permusuhan dari keduanya. Bahkan Sean mengatakan jika Connell ‘mencintai keluarga kami’. Connell mengatakan tuntutan itu hanya formalitas secara teknis yang harus dilakukannya agar bisa mengklaim asuransi atas kecelakaan yang terjadi pada dirinya.


Jennifer Connell dan Sean Tarala (matiastanea.gr)

“Kami sangat mencintai satu sama lain,” ujar Connell. “(Tuntutan) ini hanya formalitas simpel untuk klaim asuransi,”

Connell menceritakan bagaimana tanggapan negatif orang dan pers saat ia meninggalkan ruang pengadilan. Ia menginginkan tanggapan itu dihentikan karena ini hanya formalitas. Ia bahkan sebenarnya tidak ingin menuntut Sean.

Namun hanya butuh waktu 25 menit untuk para penyelidik menolak gugatan Connell karena mereka tidak menemukan sesuatu untuk dipermasalahkan. Akhirnya, Connell pun gagal mengklaim asuransi untuknya. Dan yang terpenting, tidak ada rasa kesal atau perselisihan antara Connel dan keponakannya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nampaknya mulai risih ditanyai perihal enggannya Pemprov DKI mengunggah video rapat pimpinan (Rapim) ke Youtube. Padahal, Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah membuat Pergub sebelumnya....
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)