home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Cara Mudah Bisa Kuliah ke Australia? Datang ke Progress Study Jakarta Yuk!

Jumat, 16 Oktober 2015 17:11 by Dits | 2764 hits
Mau Tahu Cara Mudah Bisa Kuliah ke Australia? Datang ke Progress Study Jakarta Yuk!
Image source: progress st

DREAMERSRADIO.COM - Di era globalisasi yang sudah sangat maju, persaingan untuk memasuki dunia pekerjaan semakin ketat. Sehingga dibutuhkan perencanaan yang tepat saat ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni perkuliahan.

Ilmu bisa diperoleh dimana saja dan dengan cara apa saja. Salah satunya dengan melanjutkan pendidikan ke luar negeri seperti ke Australia. Universitas di Australia sudah terkenal dengan reputasi, kualitas pengajaran dan penelitiannya dengan standar international. Fasilitas yang diberikan pun memiliki keunggulan.

Jika menginginkan karir yang sukses dalam bidang Hopitality, Bussines Course, Tourism & Travel, universitas di Australia bisa memberikan yang terbaik untuk menunjang karir dalam bidang yang diinginkan tersebut. Sayangnya, seringkali ditemui kendala saat akan memilih untuk melanjutkan pendidikan karena kurangnya informasi.

Namun sekarang tak perlu bingung dan khawatir lagi, karena kini ada Progress Study Consultancy yang membantu menyiapkan peluang berkuliah di universitas terbaik di Australia. Tepatnya pada tanggal 19 dan 20 Oktober 2015, Progress Study Consultancy akan membukaInfo Session Education And Migration to Australiadi Progress Jakarta. Acara yang akan digelar mulai jam 11.00-15.00 WIB di Gedung Cosa lantai tiga ini terbuka untuk umum.

Baca juga: Ambil Program MBA, Agensi Ungkap Member BTS Lanjut Kuliah S2

Dalam acara itu, Progress Study akan memberikan informasi lengkap dan konsultasi gratis. Acara tersebut juga dihadiri oleh Migration Agent terbaik yakni Bapak Andreas Martano dan Ibu Stella Kusuma. Serunya, cukup dengan membawa Paspor dan Data Akademik saja peserta bisa melakukan pendaftaaran langsung di universitas yang diinginkan. Progress Study Consultancy juga memberikan Merchandise Australia gratis dan Doorprize Samsung Tab Series!

Nah, untuk infomasi lebih lanjut kamu bisa langsung mengunjungi www.progress-study.com.au. Jadi tunggu apalagi? Persiapkan diri kamu sekarang dan langsung datang ke Info Session Education And Migration to Australiaya!

Progress Study Consultancy
Jl.Tomang Raya no.70
Gedung Cosa Lt.3
Tlp. 0857 785 73 377 / 021 5673234


Image source: progress study 

 

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)