SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersangkut di Pagar, Mayat Wanita Ini Awalnya Dikira Dekorasi Menyambut Halloween

Jumat, 16 Oktober 2015 10:29 by reinasoebisono | 3142 hits
Tersangkut di Pagar, Mayat Wanita Ini Awalnya Dikira Dekorasi Menyambut Halloween
Image source: jamaicanbuz

DREAMERSRADIO.COM - Mayat seorang wanita tergantung di sebuah pagar tinggi dekat konstruksi tegangan listrik di Chillichote, Ohio, Amerika Serikat. Awalnya, warga setempat tidak mempedulikan tubuh tersebut karena dikira hiasan Halloween.

Namun karena terlalu menyeramkan, beberapa warga mendekati dan akhirnya menyadari bahwa itu adalah mayat seseorang yang babak belur dan penuh luka. Laman Daily Mail memberitakannya sebagai ‘tubuh mati yang dihajar secara brutal’.

Bahkan karena terlalu parah luka di wajah mayat tersebut, awalnya tidak diketahui apakah mayat itu pria atau wanita. Terungkap bahwa mayat tersebut adalah seorang wanita bernama Rebecca Cade berumur 31 tahun.

 
Rebecca Cade (kiri) dan pelaku Donnie Junior (Daily Mail)

Baca juga: Heboh Warga Asal Cimahi Simpan Mayat Keluarga Selama 2 Tahun, Apa Alasannya?

Cade diperkirakan berusaha lari dari penyiksanya dan hendak memanjat pagar tinggi tersebut. Nahas, ia malah tersangkut dan meninggal di tempat. Beberapa batu di sekelilingnya ditemukan penuh lumuran darah.

Pelaku mimpi buruk itu telah diketahui bernama Donnie Cochenour Junior dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Belum diketahui lebih lanjut hubungan antara pelaku dan korban pembunuhan sadis ini.

(rei)

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)