home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Tuntut Keponakan Karena Buat Tangannya Patah Saat Memeluknya

Rabu, 14 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 1512 hits
Wanita Ini Tuntut Keponakan Karena Buat Tangannya Patah Saat Memeluknya
Image source: Sky News

DREAMERSRADIO.COM - Pengadilan Connecticut, Amerika Serikat menerima tuntutan yang cukup aneh. Seorang wanita bernama Jennifer Connel melayangkan tuntutan kepada keponakannya yang baru berusia 12 tahun karena menyebabkan tangannya patah.

Connel mengatakan bahwa ia menderita setelah tangannya patah karena ulah keponakannya saat baru saja berulang tahun tersebut. Bukan kekerasan yang dilakukan oleh keponakannya tersebut melainkan mencoba memeluk Connel.

Keponakannya itu terlalu bersemangat menyambut bibinya yang datang dan langsung melompat ke pelukan Connel dan menyebabkan Connel jatuh dan tangannya patah. Anehnya, kejadian ini sudah terjadi 4 tahun yang lalu tepatnya saat sang keponakan berulang tahun ke-8!


Jennifer Connel (ctpost.com)

Connel meminta 4 juri pengadilan daerah Fairfield untuk menyelidiki keponakannya yang bertanggungjawab atas kecelakaan itu. Namun penyelidik hanya membutuhkan waktu 25 menit pada Selasa kemarin untuk membuktikan bahwa sang bibi tidak bisa melayangkan gugatan.

Minggu lalu, Connel mengatakan pada Connecticut Post bahwa hidupnya menjadi sulit sejak insiden 4 tahun lalu tersebut. Sehingga ia merasa perlu meminta ganti rugi. Ganti rugi yang diminta sebesar US$127 ribu (Rp 1.7 Miliar).

“Aku tinggal di Manhattan, dilantai 3 sebuah gedung yang hanya memiliki tangga, jadi ini sangat sulit (untuk saya),” kata Connel.

Diketahui melalui Sky, sang keponakan yang ibunya meninggal tahun lalu itu menghadiri persidangan ditemani ayahnya saat bibinya, Connel bersaksi memberatkannya. Belum ada kelanjutan mengenai perkembangan kasus ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)