SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Tuntut Keponakan Karena Buat Tangannya Patah Saat Memeluknya

Rabu, 14 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 1375 hits
Wanita Ini Tuntut Keponakan Karena Buat Tangannya Patah Saat Memeluknya
Image source: Sky News

DREAMERSRADIO.COM - Pengadilan Connecticut, Amerika Serikat menerima tuntutan yang cukup aneh. Seorang wanita bernama Jennifer Connel melayangkan tuntutan kepada keponakannya yang baru berusia 12 tahun karena menyebabkan tangannya patah.

Connel mengatakan bahwa ia menderita setelah tangannya patah karena ulah keponakannya saat baru saja berulang tahun tersebut. Bukan kekerasan yang dilakukan oleh keponakannya tersebut melainkan mencoba memeluk Connel.

Keponakannya itu terlalu bersemangat menyambut bibinya yang datang dan langsung melompat ke pelukan Connel dan menyebabkan Connel jatuh dan tangannya patah. Anehnya, kejadian ini sudah terjadi 4 tahun yang lalu tepatnya saat sang keponakan berulang tahun ke-8!


Jennifer Connel (ctpost.com)

Connel meminta 4 juri pengadilan daerah Fairfield untuk menyelidiki keponakannya yang bertanggungjawab atas kecelakaan itu. Namun penyelidik hanya membutuhkan waktu 25 menit pada Selasa kemarin untuk membuktikan bahwa sang bibi tidak bisa melayangkan gugatan.

Minggu lalu, Connel mengatakan pada Connecticut Post bahwa hidupnya menjadi sulit sejak insiden 4 tahun lalu tersebut. Sehingga ia merasa perlu meminta ganti rugi. Ganti rugi yang diminta sebesar US$127 ribu (Rp 1.7 Miliar).

“Aku tinggal di Manhattan, dilantai 3 sebuah gedung yang hanya memiliki tangga, jadi ini sangat sulit (untuk saya),” kata Connel.

Diketahui melalui Sky, sang keponakan yang ibunya meninggal tahun lalu itu menghadiri persidangan ditemani ayahnya saat bibinya, Connel bersaksi memberatkannya. Belum ada kelanjutan mengenai perkembangan kasus ini.

(rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)