SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Tuntut Keponakan Karena Buat Tangannya Patah Saat Memeluknya

Rabu, 14 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 1351 hits
Wanita Ini Tuntut Keponakan Karena Buat Tangannya Patah Saat Memeluknya
Image source: Sky News

DREAMERSRADIO.COM - Pengadilan Connecticut, Amerika Serikat menerima tuntutan yang cukup aneh. Seorang wanita bernama Jennifer Connel melayangkan tuntutan kepada keponakannya yang baru berusia 12 tahun karena menyebabkan tangannya patah.

Connel mengatakan bahwa ia menderita setelah tangannya patah karena ulah keponakannya saat baru saja berulang tahun tersebut. Bukan kekerasan yang dilakukan oleh keponakannya tersebut melainkan mencoba memeluk Connel.

Keponakannya itu terlalu bersemangat menyambut bibinya yang datang dan langsung melompat ke pelukan Connel dan menyebabkan Connel jatuh dan tangannya patah. Anehnya, kejadian ini sudah terjadi 4 tahun yang lalu tepatnya saat sang keponakan berulang tahun ke-8!


Jennifer Connel (ctpost.com)

Connel meminta 4 juri pengadilan daerah Fairfield untuk menyelidiki keponakannya yang bertanggungjawab atas kecelakaan itu. Namun penyelidik hanya membutuhkan waktu 25 menit pada Selasa kemarin untuk membuktikan bahwa sang bibi tidak bisa melayangkan gugatan.

Minggu lalu, Connel mengatakan pada Connecticut Post bahwa hidupnya menjadi sulit sejak insiden 4 tahun lalu tersebut. Sehingga ia merasa perlu meminta ganti rugi. Ganti rugi yang diminta sebesar US$127 ribu (Rp 1.7 Miliar).

“Aku tinggal di Manhattan, dilantai 3 sebuah gedung yang hanya memiliki tangga, jadi ini sangat sulit (untuk saya),” kata Connel.

Diketahui melalui Sky, sang keponakan yang ibunya meninggal tahun lalu itu menghadiri persidangan ditemani ayahnya saat bibinya, Connel bersaksi memberatkannya. Belum ada kelanjutan mengenai perkembangan kasus ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan untuk mundur dari Pemilihan Wali Kota Bandung yang rencananya akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Keputusan  tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya....
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)