SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Foto ini, Seorang Model Cantik Hidup Bagai Di Neraka!

Selasa, 13 Oktober 2015 13:00 by Dits | 5960 hits
Gara-gara Foto ini, Seorang Model Cantik Hidup Bagai Di Neraka!
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Seorang model asal Taiwan merasakan hidup bagai di neraka selama tiga tahun. Pasalnya, gara-gara sebuah foto yang pernah menghebohkan media sosial. Dalam foto btersebut menampilkan potret pasangan tampan dan cantik tengah bersama dengan tiga orang anak mereka yang memiliki wajah berbeda.

Potret keluarga tersebut lantas menyebar luas dan biasa dijadikan meme dengan tagline "Satu-satunya hal yang Anda perlu khawatir adalah bagaimana untuk memberitahukan ini ke anak-anak". Mungkin, bagi netizen potret tersebut adalah hiburan. Namun bagi model kelahiran Taiwan, Heidi Yeh, potret itu mendatangkan malapetaka dalam hidupnya.

Dikutip dari laman Shanghaiist, model cantik yang punya portofolio kerja mengagumkan dengan berbagai merek serta pernah tampil dalam video musik ini mengatakan, dia kini harus bekerja keras karena kehidupannya selama 3 tahun ini bagaikan neraka.


Image source: Shanghaiist.com

Dalam konferensi pers di Taipei, Rabu pekan kemarin, Yeh dengan sedih memberitahu media bahwa sejak foto potret itu muncul di internet, dia kehilangan banyak tawaran pekerjaan baik di Taiwan maupun di luar negeri.

Yeh mengisahkan, dia awalnya dikontrak oleh agen model dan iklan J. Walter Thompson (JWT) untuk pemotretan sebuah klinik kosmetik. Menurut kontrak, Yeh mengklaim bahwa foto tersebut hanya akan digunakan dalam bentuk cetak.Tidak lama setelah itu, klinik lain mulai menggunakan foto tersebut dalam iklan kampanye online dan segera menjadi viral di seluruh dunia.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: Dirumorkan Sebagai Wanita ‘Korban’ Lee Jin Wook, Model Cantik Ini Berikan Klarifikasi

Namun kasus semakin berkembang setelah muncul cerita palsu yang menyebut seorang pria menggugat istrinya karena anak-anak mereka tampil terlalu jelek ketika terbit di tabloid Heilongjiang. Parahnya lagi, foto potret Yeh diikutkan dalam artikel tersebut. Sejak itu, Yeh menjadi bulan-bulanan di dunia maya.

Akibatnya, kehidupan Yeh berubah menjadi mimpi buruk. Yeh mengatakan dia berpotensi kehilangan pendapatan sebesar 4 juta NTD atau Rp 1,6 miliar karena ditolak agensi bakat. Yang lebih menyakitkan, dia dituduh menipu karena menutupi pernikahannya serta diduga telah melakukan operasi plastik.

Model cantik ini pun kini ingin mengajukan gugatan terhadap JWT dan klinik yang menyebarkan foto itu sebanyak 5 juta NTD sebagai kompensasi.Namun klinik bernama Simple Beauty itu menolak dengan mengatakan pihaknya telah melalui prosedur yang benar dalam mendapatkan foto itu melalui agen Yeh. Jadi masalah ini adalah urusan Yeh dan agennya.

Sementara itu, JWT menyatakan telah mendapatkan hak cipta mutlak untuk foto itu. Dengan pengertian, mereka berhak melakukan perubahan atau modifikasi terhadap foto tersebut.  

Source:
  • HOT !
    Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, beserta Perpresnya resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)