home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guru Ini Punya Cara Unik Ajari Murid Tentang Anatomi Tubuh Manusia

Senin, 12 Oktober 2015 20:00 by fzhchyn | 2505 hits
Guru Ini Punya Cara Unik Ajari Murid Tentang Anatomi Tubuh Manusia
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seorang guru biologi di Belanda bernama Debby Heerkens memiliki cara yang unik dan mengesankan untuk mengajarkan setiap materi yang ia bawakan untuk anak-anak muridnya di sekolah Groene Hart Rijnwoude.

Dalam sesi pelajaran terakhir, Debby berdiri di atas meja lalu melepas semua pakaiannya dan menunjukkan setelan baju spandex yang menggambarkan sistem anatomi tubuh manusia. Tak hanya sampai di situ, Debby rupanya menggunakan dua baju spandex lainnya yang menggambarkan struktur otot manusia dan kerangka.

Melansir laman Metro, Debby mengaku bahwa dirinya mendapat ide tersebut setelah melihat seorang wanita di jalan yang mengenakan legging serupa. Lalu dirinya menyampaikan ide tersebut kepada sepala sekolah sebelum dipraktekkan di kelas.

Melihat sang guru mulai melepaskan pakaian di dalam kelas, para murid tentu terkejut pada awalnya. “Awalnya mereka sedikit kaget karena mereka berpikir “Ibu guru melepaskan pakaiannya” sampai mereka melihat apa yang aku pakai,” kata Debby.

Video yang diunggah di Facebook tersebut sudah dilihat sebanyak 100.000 kali, sedangkan di Youtube sudah mencapai du ajuta lebih yang menonton. Banyak orang yang memuji kreativitasnya dalam mengajar ini.

Debby yang sudah mengajar selama tujuh tahun merasa bahwa dirinya harus melakukan sesuatu yang berbeda yang melibatkan para siswanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)