SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rambut Mendiang Putri Diana Dilelang, Pihak Kerajaan Inggris Marah

Senin, 12 Oktober 2015 18:35 by reinasoebisono | 2056 hits
Rambut Mendiang Putri Diana Dilelang, Pihak Kerajaan Inggris Marah
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun jasadnya sudah dikuburkan belasan tahun lalu, rupanya popularitas mendiang Putri Diana masih begitu kuat. Sampai saat ini segala jenis kenanganyang berhubungan dengan sang lady masih diburu penggemarnya.

Tak jarang pihak-pihak yang mencoba meraup untung dengan menggunakan nama sang puteri. Salah satunya pelelangan rambut Lady Di yang berlangsung beberapa hari belakangan.

Dilansir DailyMail (11/10), beberapa helai rambut yang diyakini sebagai milik mendiang putri kesayangan warga Inggris itu tengah ditawarkan di situs lelang online. Ikatan rambut itu dibingkai bersama foto dan tanda tangan sang putri.


Helai rambut dan tanda tangan Putri Diana yang dilelang (Merdeka.com)

Diyakini penjualnya adalah G. Vernon dengan lokasi Amerika Serikat. Vernon mengiklankan produknya melalui Hamilton, seorang pedagang karya seni yang berbasis di Minneapolis. Tidak disebutkan kapan rambut ini diambil, namun penjual menyertakan sepuluh lembar dokumen yang membuktikan keasliannya. Pihak Amazon sendiri memverifikasi keaslian barang tersebut.

Baca juga: Khas Bulan Puasa, Kurma Ternyata Juga Punya Manfaat Tepis Masalah Rambut

Tadinya benda ini dijual di eBay dengan harga GBP 230. Namun sekarang sang penjual menawarkannya di Amazon dengan harga permulaan USD 1.200. Rambut Puteri Diana ditawarkan di Amazon sejak Agustus 2015 lalu dan hingga hari ni belum jatuh ke tangan kolektor manapun.



Rambut dan dokumen-dokumen yang diklaim asli dan dilelang di Amazon (Merdeka.com)

Namun penjualan rambut mantan istri Pangeran Charles ini mendapat kecaman dari British Monarch Society. Salah satu juru bicara komunitas tersebut menyatakan keberatan kepada DailyMail.

"Penjualan rambut anggota kerajaan membuat kami merasa tidak nyaman dan kami yakin Pangeran William dan Harry juga akan terganggu oleh lelang itu."

Source:
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)