home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibakar Api Cemburu, Pria Ini Penggal dan Bawa Kepala Istri Ke Jalan

Sabtu, 10 Oktober 2015 20:42 by reinasoebisono | 4385 hits
Dibakar Api Cemburu, Pria Ini Penggal dan Bawa Kepala Istri Ke Jalan
Image source: hngn.com

DREAMERSRADIO.COM - Jalanan di Katraj, India Jumat kemarin digegerkan oleh seorang pria paruh baya yang berjalan kaki sambil menenteng sebuah kepala. Pria tersebut tidak merasa takut dan santai berjalanan di trotoar daerah Pune, India.

Pria berusia 53 tahun bernama Ramachandra Chavan itu dilaporkan membawa kepala istrinya setelah memenggalnya di rumah mereka. Chavan diketahui murka karena mencurigai istrinya berselingkuh dengan menantunya.

Beberapa pengguna jalan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi dan petugas segera meringkusnya. Namun ada beberapa orang yang sempat mengambil gambar dan video saat Chavan membawa kepala istrinya tersebut.


Lokasi ditangkapnya Chavan (Indian Express)

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Chavan yang sehari-hari bekerja sebagai security ini terlihat membawa kepala di tangan kiri dan kapak di tangan kanannya. Ia diketahui beberapa kali terlibat cek-cok dengan istrinya Sonabai. Puncaknya pada Jumat pagi setelah anak-anaknya pergi kerja, ia mengurung menantu perempuan dan cucunya di kamar lalu memenggal istrinya.

Tidak berhenti sampai di situ, ia membawa kepala istrinya ke jalan tanpa diketahui apa maksud dan tujuannya. Chavan ditangkap atas tuduhan pembunuhan sedangkan mayat istrinya dibawa ke bagian postmortem untuk di autopsi.

(rei/Sky News/Indian Express)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)