SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibakar Api Cemburu, Pria Ini Penggal dan Bawa Kepala Istri Ke Jalan

Sabtu, 10 Oktober 2015 20:42 by reinasoebisono | 4157 hits
Dibakar Api Cemburu, Pria Ini Penggal dan Bawa Kepala Istri Ke Jalan
Image source: hngn.com

DREAMERSRADIO.COM - Jalanan di Katraj, India Jumat kemarin digegerkan oleh seorang pria paruh baya yang berjalan kaki sambil menenteng sebuah kepala. Pria tersebut tidak merasa takut dan santai berjalanan di trotoar daerah Pune, India.

Pria berusia 53 tahun bernama Ramachandra Chavan itu dilaporkan membawa kepala istrinya setelah memenggalnya di rumah mereka. Chavan diketahui murka karena mencurigai istrinya berselingkuh dengan menantunya.

Beberapa pengguna jalan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi dan petugas segera meringkusnya. Namun ada beberapa orang yang sempat mengambil gambar dan video saat Chavan membawa kepala istrinya tersebut.


Lokasi ditangkapnya Chavan (Indian Express)

Baca juga: Kelakuan Gila Dokter di India Jadikan Kaki Amputasi Sebagai Bantal untuk Pasien

Chavan yang sehari-hari bekerja sebagai security ini terlihat membawa kepala di tangan kiri dan kapak di tangan kanannya. Ia diketahui beberapa kali terlibat cek-cok dengan istrinya Sonabai. Puncaknya pada Jumat pagi setelah anak-anaknya pergi kerja, ia mengurung menantu perempuan dan cucunya di kamar lalu memenggal istrinya.

Tidak berhenti sampai di situ, ia membawa kepala istrinya ke jalan tanpa diketahui apa maksud dan tujuannya. Chavan ditangkap atas tuduhan pembunuhan sedangkan mayat istrinya dibawa ke bagian postmortem untuk di autopsi.

(rei/Sky News/Indian Express)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)