SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agus Resmi Jadi Tersangka Pembunuh Gadis Kecil Dalam Kardus

Sabtu, 10 Oktober 2015 20:30 by reinasoebisono | 1870 hits
Agus Resmi Jadi Tersangka Pembunuh Gadis Kecil Dalam Kardus
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Residivis kasus narkoba, Agus resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan bocah dalam kardus, Neng, di Kamal, Jakarta Barat. Penetapan ini dilakukan setelah dua hari dirinya ditahan sebagai tersangka kasus pencabulan dan narkoba di sekitar tempat tinggal Neng, Kalideres.

"Tersangka ditetapkan semalam. AD alias AP alias OS," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (10/10).

Sebelumnya, selang sehari setelah jenazah Neng ditemukan, polisi langsung mengerahkan anjing pelacak ke sekitar lokasi. Hasilnya, anjing tersebut mengarah ke warung yang juga menjadi tempat tinggal Agus. Dia pun diciduk sebagai saksi bersama sejumlah warga lainnya.

Baca juga: Fakta-fakta Mengejutkan Soal Pembunuhan Pria Terbungkus di Kampung Rambutan, Pelaku Kekasih Sejenis?

Setelah menjalani serangkaian interogasi, Agus tetap menjalani penahanan di kepolisian. Polisi berusaha keras untuk menjeratnya dalam kasus pembunuhan Neng, hingga 10 kali melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat. Polisi juga menemukan bercak darah di warung Agus.

Polisi juga telah menetapkan Agus sebagai tersangka kasus pencabulan yang menyebabkan seorang ABG berusia 14 tahun hamil dan menggugurkan kandungannya.

Berita sebelumnya: Tunggu Hasil DNA, Pelaku Pembunuhan Bocah Dalam Kardus Segera Terungkap?

Source:
Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)