SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agus Resmi Jadi Tersangka Pembunuh Gadis Kecil Dalam Kardus

Sabtu, 10 Oktober 2015 20:30 by reinasoebisono | 1914 hits
Agus Resmi Jadi Tersangka Pembunuh Gadis Kecil Dalam Kardus
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Residivis kasus narkoba, Agus resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan bocah dalam kardus, Neng, di Kamal, Jakarta Barat. Penetapan ini dilakukan setelah dua hari dirinya ditahan sebagai tersangka kasus pencabulan dan narkoba di sekitar tempat tinggal Neng, Kalideres.

"Tersangka ditetapkan semalam. AD alias AP alias OS," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (10/10).

Sebelumnya, selang sehari setelah jenazah Neng ditemukan, polisi langsung mengerahkan anjing pelacak ke sekitar lokasi. Hasilnya, anjing tersebut mengarah ke warung yang juga menjadi tempat tinggal Agus. Dia pun diciduk sebagai saksi bersama sejumlah warga lainnya.

Baca juga: Cerita Karyawan yang 'Ngeri' Diminta Turunkan Mayat Wanita yang Dibunuh Pasca Foto Pre-Wedding

Setelah menjalani serangkaian interogasi, Agus tetap menjalani penahanan di kepolisian. Polisi berusaha keras untuk menjeratnya dalam kasus pembunuhan Neng, hingga 10 kali melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat. Polisi juga menemukan bercak darah di warung Agus.

Polisi juga telah menetapkan Agus sebagai tersangka kasus pencabulan yang menyebabkan seorang ABG berusia 14 tahun hamil dan menggugurkan kandungannya.

Berita sebelumnya: Tunggu Hasil DNA, Pelaku Pembunuhan Bocah Dalam Kardus Segera Terungkap?

Source:
  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)