SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantor Walikota Jakarta Selatan Terbakar, 12 Mobil Pemadam Dikerahkan

Jumat, 09 Oktober 2015 10:08 by reinasoebisono | 1343 hits
Kantor Walikota Jakarta Selatan Terbakar, 12 Mobil Pemadam Dikerahkan
Image source: Tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Jumat (09/10) pagi, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan di bilangan Prapanca, Kebayoran Baru dikejutkan dengan kobaran api di salah satu area gedungnya. Kebakaran yang terjadi di kantor Pemerintahan Kota Jakarta Selatan itu berasal dari lantai 13.

Api dilaporkan mulai berkobar jam 08.00 pagi dan membuat para pegawai berhamburan keluar gedung dengan panik. Lapangan dan area parkir gedung pun dipenuhi oleh karyawan yang berlomba menyelamatkan diri.

Namun menurut pantauan laman Tempo, tidak ada korban luka atau korban jiwa dari peristiwa ini. Api diduga berasal dari ruangan sauna yang berada di lantai 13 gedung.

"Kebakaran diduga dari ruang sauna yang ada di lantai tersebut," kata Kepala Seksi Humas Pemerintah Kota Jakarta Selatan Leonardo.

Hingga kini, proses pemadaman masih ditangani oleh dinas Pemadam Kebakaran. Sekitar 12 mobil dikerahkan ke gedung Walikota Jaksel tersebut. Hingga berita ini ditulis, petugas belum bisa memastikan penyebab kebakaran.

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)