SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi Kuliah dengan Majikan, Anjing Ini Juga Jadi Lulusan Universitas di Spanyol

Kamis, 08 Oktober 2015 23:00 by zia92 | 1596 hits
Pergi Kuliah dengan Majikan, Anjing Ini Juga Jadi Lulusan Universitas di Spanyol
Image source: yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya manusia saja rupanya yang bisa lulus dari perguruan tinggi. Seekor anjing jenis Labrador bernama Idena ini juga merupakan lulusan dari sebuah universitas di Spanyol, bahkan foto sang anjing terpampang dalam buku daftar alumni universitas tersebut.

Melansir laman Worldwide Weird News, Idena diberi kehormatan karena selama beberapa tahun telah membantu tuannya yang menderita kebutaan untuk lulus dari kampus tersebut. Tuannya, Diaz Benitez Arturo, adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu Sosial di Universitas Cadiz, Spanyol.

Bersama dengan majikannya, Idena selalu menghadiri banyak kelas selama tahun-tahun perkuliahan, sehingga mereka berdua diizinkan untuk lulus bersama. Selama perkuliahan, Idena memandu jalan Diaz ke sekitar kampus dan mengantarnya ke kelas.

Meskipun si anjing tidak benar-benar memiliki kecerdasan saat di kelas dan juga tidak mengikuti ujian, tapi Idena dikenal sebagai anjing yang bersahabat, tidak hanya kepada majikannya, tapi kepada semua mahasisiwa.


Image source: twitter.com/JCRPicchi

Pihak universitas dan teman sekelas Arturo, menghormati Idena dengan memungkinkannya untuk diwisuda bersama dengan pemiliknya.  Dan salam buku kelulusan, foto Idena terpampang tepat di sebelah foto sang majikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)