SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berfoto dengan PM Israel, PM Nazib Razak Malah Dihujat Warga Malaysia

Selasa, 06 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 1506 hits
Berfoto dengan PM Israel, PM Nazib Razak Malah Dihujat Warga Malaysia
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Perdana Menteri Malaysia Najib Razak ramai-ramai dihujat warga Malaysia di media sosial lantaran dia berfoto dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam acara pertemuan Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Kota New York, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Koran Haaretz melaporkan, Senin (5/10), kemarin Najib mengatakan foto itu diambil ketika keduanya kebetulan sedang menunggu mobil di depan pintu markas PBB.

"Saya mengetahui ada sebuah foto saya dengan perdana menteri Israel yang beredar di media sosial seolah-olah pertemuan itu direncanakan," kata dia dalam laman Facebook tadi malam. Dia menyerukan warga Malaysia berhenti menghujatnya.


PM Najib Razak (dua dari kanan) saat bertemu PM Netanyahu (kiri) - Merdeka.com

Baca juga: Batal ke Indonesia, Najib Razak eks PM Malaysia Dihadang Hingga Diduga Masuk Daftar Hitam Negaranya

Foto itu diambil oleh kantor pers Israel dan diunggah dalam laman Facebook Netanyahu dengan judul "PM Netanyahu Bertemu dengan PM Malaysia Najib Razak."

Seperti Indonesia, Malaysia tidak punya hubungan diplomatik dengan Israel sejak merdeka pada 1957. Warga Malaysia etnis Melayu dikenal punya sentimen kuat antizionis.

"Malaysia akan mempertimbangkan menjalin hubungan dengan Israel jika kesepakatan damai antara Israel dan Palestina tercapai," kata pernyataan Kementerian Luar Negeri Malaysia.

Source:
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)