SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Bandang Di Carolina Selatan Sebabkan Peti Mati Keluar Dari Kuburnya!

Selasa, 06 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 1796 hits
Banjir Bandang Di Carolina Selatan Sebabkan Peti Mati Keluar Dari Kuburnya!
Image source: Mashable

DREAMERSRADIO.COM - Badai Joaquin melanda Carolina bagian Selatan selama sepekan terakhir menjadi yang terburuk sepanjang 1.000 tahun terakhir. Bukan hanya air yang membanjiri pemukiman penduduk, namun ada efek mengerikan lain yang terjadi akibat badai tersebur.

Beberapa peti mati secara tiba-tiba keluar dan mengambang dari dalam lubang kuburnya karena air mengikis tanah dan melubanginya. Foto-foto mengerikan itu pun mulai tersebar di beberapa media sosial seperti Twitter.


Image source: Mashable 

Hujan besar dan banjir yang menerjang membuat tanah menjadi lembek dan air menekan beberapa peti mati hingga menyembul keluar hingga ke permukaan. Tidak sedikit dari peti mati tersebut yang terseret air cukup jauh dari lubang kuburnya.

Selain pemandangan memilukan melihat peti mati keluarga atau kerabat mengambang dari kuburnya, air banjir bisa terkontaminasi zat kimia yang terdapat pada mayat dalam peti mati tersebut. Karena kebanyakan proses penguburan menggunakan formaldehyde dan kimia lain untuk pengawetan.



Image source: Mashable

Belum ada aksi lanjutan untuk mengatasi masalah ini. Namun kejadian seperti ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada banjir bandang yang melanda Albany, Georgia pada tahun 1994, sekitar 400 peti mati juga terangkat keluar kubur karena air yang menggenang.

(rei)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)