SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Bandang Di Carolina Selatan Sebabkan Peti Mati Keluar Dari Kuburnya!

Selasa, 06 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 1758 hits
Banjir Bandang Di Carolina Selatan Sebabkan Peti Mati Keluar Dari Kuburnya!
Image source: Mashable

DREAMERSRADIO.COM - Badai Joaquin melanda Carolina bagian Selatan selama sepekan terakhir menjadi yang terburuk sepanjang 1.000 tahun terakhir. Bukan hanya air yang membanjiri pemukiman penduduk, namun ada efek mengerikan lain yang terjadi akibat badai tersebur.

Beberapa peti mati secara tiba-tiba keluar dan mengambang dari dalam lubang kuburnya karena air mengikis tanah dan melubanginya. Foto-foto mengerikan itu pun mulai tersebar di beberapa media sosial seperti Twitter.


Image source: Mashable 

Hujan besar dan banjir yang menerjang membuat tanah menjadi lembek dan air menekan beberapa peti mati hingga menyembul keluar hingga ke permukaan. Tidak sedikit dari peti mati tersebut yang terseret air cukup jauh dari lubang kuburnya.

Selain pemandangan memilukan melihat peti mati keluarga atau kerabat mengambang dari kuburnya, air banjir bisa terkontaminasi zat kimia yang terdapat pada mayat dalam peti mati tersebut. Karena kebanyakan proses penguburan menggunakan formaldehyde dan kimia lain untuk pengawetan.



Image source: Mashable

Belum ada aksi lanjutan untuk mengatasi masalah ini. Namun kejadian seperti ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada banjir bandang yang melanda Albany, Georgia pada tahun 1994, sekitar 400 peti mati juga terangkat keluar kubur karena air yang menggenang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Ketua DPR (nonaktif) Setya Novanto menunjukan sikap tak kooperatif saat menjalani sidang perdana Pengadilan Tipikor Jakarta, yang digelar pada Rabu (13/12). Novanto yang tersangkut kasus korupsi pengadaan e KTP ini seperti sakit parah dan tak dapat mendengar saat tengah pembacaan dakwaan....
  • HOT !
    Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un memiliki keyakinan sangat besar bisa memenangkan perang jika terjadi melawan Amerika Serikat. Kim mendeklarasikan kekuatan militernya tersebut dengan berambisi menjadikan Korut sebagai negara nuklir di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)