SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebanyak 70 Persen Anggota Militer Korea Selatan Pakai Kosmetik

Selasa, 06 Oktober 2015 10:36 by zia92 | 2993 hits
Sebanyak 70 Persen Anggota Militer Korea Selatan Pakai Kosmetik
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Perawatan wajah dan kosmetik di Korea Selatan sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari. Dan tak hanya terjadi di kalangan kaum wanita, pria di Korea Selatan pun melakukan perawatan wajah demi menjaga penampilan.

Bahkan menurut data Euromonitor, pria Korsel adalah pengguna produk perawatan kulit nomor satu per kapita di seluruh dunia. Nomor dua adalah Swedia, namun jumlahnya masih kalah empat kali lipat dibanding Korsel.

Jadi tidak heran jika industri ini berkembang sangat pesat dengan prediksi peningkatan hampir 50% dalam lima tahun ke depan. Saat ini, nilai industri ini telah mencapai lebih dari 1 miliar USD.

Menariknya, tak hanya pria warga sipil biasa yang menggunakan produk kecantikan, tapi para tentara juga. Menurut perusahaan kosmetik AmorePacific, sekitar 70 persen tentara Korsel menggunakan produk mereka.

Baca juga: Tegang Jaga Wilayah Perbatasan, Ini Cara Unik yang Dilakukan Tentara Korsel

Itulah mengapa AmorePacific kini memiliki lini khusus kosmetik untuk tentara, berupa masker muka untuk kamuflase di medan perang dengan bahan alami hingga pendingin dan pemutih kulit. "Kebutuhan produk kosmetik dimulai selama wajib militer karena banyak aktivitas luar ruangan yang memerlukan tabir surya dan perawatan kulit," ujar perusahaan ini, dikutip CNN.

Saat ini permintaan terus bertambah untuk produk anti-penuaan dan masker pemutih. Dan hampir semua prdusen kosmetik lokal di Korea Selatan telah meluncurkan produk-produk khusus untuk pria.

(fzh)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)