SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Hati Diputuskan, Pria Ini Balas dengan Goresan Pesan di 9 Layar iPhone 6s!

Minggu, 04 Oktober 2015 20:18 by zia92 | 2295 hits
Sakit Hati Diputuskan, Pria Ini Balas dengan Goresan Pesan di 9 Layar iPhone 6s!
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Merasa sakit hati karena diputuskan oleh sang kekasih, seorang pria di Cina membalas dendam dengan menulis sebuah surat yang tak biasa. Pasalnya, setiap kalimatnya ia goreskan di layar smartphone keluaran teranyar, iPhone 6s!

Rupanya hal ini dilakukan si pria untuk menunjukkan kepada sang mantan kekasih bahwa dirinya menjadi kaya sejak dirinya diputuskan gara-gara gadget keluaran sebelumnya, iPhone 6. Dan tak tanggung-tanggung, sembilan iPhone 6s pun dapat ia borong.

Dalam pesan yang tergores di kesembilan smartphone tersebut tertulis, “September lalu kau mencampakkanku karena sebuah iPhone 6. Terima kasih karena kau sudah memandang rendah diriku, aku jadi bekerja lebih keras (dan menjadi sukses). Di hari jadi yang pertama setelah kita putus, aku menghadiahkanmu sembilan iPhone 6s untuk meratapi hubungan kita yang kandas.”


Image source: odditycentral.com

Si pria baru-baru ini mengunggah foto sembilan smartphone tersebut dengan goresan pesan melalui akun Weibo-nya dan sudah di-repost lebih dari 15.000 kali. Namun rupanya tidak semua orang percaya akan cerita si pria.

Kesembilan ponsel tersebut memiliki case yang sama, dan beberapa orang mempertanyakan mengapa masing-masing ponsel harus difoto secara terpisah. “Aku akan percaya kau memiliki sembilan (iPhone), kalau kesembilan ponsel dijejerkan semua,” tulis seorang pengguna Weibo di kolom komentar.

Beberapa orang yang lebih skeptis percaya kalau si pria menggoreskan pesannya di sembilan screen protector yang berbeda dan ditempelkan pada satu ponsel. Duh, ada-ada saja ya Dreamers ^^;

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)