SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Anak Usia 9 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Kardus

Sabtu, 03 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 2952 hits
Seorang Anak Usia 9 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Kardus
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejumlah tetangga PNF, bocah perempuan yang ditemukan tewas dan dibungkus di dalam kardus di bawah fly over Jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat, tidak mengira, bocah berusia sembilan tahun itu meninggal dengan cara mengenaskan. Sehari-hari, korban dikenal sebagai anak yang ceria.

"Anaknya supel. Sama siapa aja gampang bergaulnya," kata Ega salah seorang tetangga korban, saat ditemui di rumah korban, Sabtu (3/10).

Ega menuturkan, dirinya takut jika korban yang sehari-hari disapa Neng tersebut dianiaya dan dihabisi nyawanya oleh orang yang dekat dengan siswa SD tersebut. Melihat kejadian ini, dia khawatir kejadian serupa menimpa putrinya.

"Kalau ketemu pelakunya, mau aku bejek-bejek. Soalnya aku juga punya anak seumuran Neng," ujar Ega.

Sementara itu, hingga pukul 17.00 WIB, ibu korban Ida Fitriani masih pingsan. Sementara itu, ayah korban, Asep Saepuloh masih menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Reaksi Kocak Melania Trump Bertemu 'Kembaran Kecil' di Pesta Halloween White House

"Ayahnya sudah mau bicara. Awalnya beliau tidak mau bicara karena masih shock," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti di rumah korban, Kalideres, Jakarta Barat. Selain meminta keterangan Asep, polisi juga memeriksa sepupu korban.

Krishna menambahkan, saat ini penyidik telah mendapatkan keterangan signifikan dari keluarga korban. Namun demi kepentingan penyidikan, Krishna belum mau memberi keterangan lengkap.

"Sudah mendapat informasi informasi dari keluarga korban terkait terkait kondisi terakhir korban," ujarnya.

Jenazah anak perempuan pasangan Asep Saepuloh dan Ida Fitriani ditemukan dengan kondisi memprihatinkan tanpa busana dan mulut disumpal kaos kaki pada Jumat (2/10) malam. Kardus yang berisikan mayat itu pertama kali ditemukan ketua RW 5, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)