home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Anak Usia 9 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Kardus

Sabtu, 03 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 3178 hits
Seorang Anak Usia 9 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Kardus
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejumlah tetangga PNF, bocah perempuan yang ditemukan tewas dan dibungkus di dalam kardus di bawah fly over Jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat, tidak mengira, bocah berusia sembilan tahun itu meninggal dengan cara mengenaskan. Sehari-hari, korban dikenal sebagai anak yang ceria.

"Anaknya supel. Sama siapa aja gampang bergaulnya," kata Ega salah seorang tetangga korban, saat ditemui di rumah korban, Sabtu (3/10).

Ega menuturkan, dirinya takut jika korban yang sehari-hari disapa Neng tersebut dianiaya dan dihabisi nyawanya oleh orang yang dekat dengan siswa SD tersebut. Melihat kejadian ini, dia khawatir kejadian serupa menimpa putrinya.

"Kalau ketemu pelakunya, mau aku bejek-bejek. Soalnya aku juga punya anak seumuran Neng," ujar Ega.

Sementara itu, hingga pukul 17.00 WIB, ibu korban Ida Fitriani masih pingsan. Sementara itu, ayah korban, Asep Saepuloh masih menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Anak-Anak Dapat Jadi Faktor Penyebaran Virus COVID-19, Kok Bisa?

"Ayahnya sudah mau bicara. Awalnya beliau tidak mau bicara karena masih shock," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti di rumah korban, Kalideres, Jakarta Barat. Selain meminta keterangan Asep, polisi juga memeriksa sepupu korban.

Krishna menambahkan, saat ini penyidik telah mendapatkan keterangan signifikan dari keluarga korban. Namun demi kepentingan penyidikan, Krishna belum mau memberi keterangan lengkap.

"Sudah mendapat informasi informasi dari keluarga korban terkait terkait kondisi terakhir korban," ujarnya.

Jenazah anak perempuan pasangan Asep Saepuloh dan Ida Fitriani ditemukan dengan kondisi memprihatinkan tanpa busana dan mulut disumpal kaos kaki pada Jumat (2/10) malam. Kardus yang berisikan mayat itu pertama kali ditemukan ketua RW 5, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)