SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pintar, Lumba-lumba di Laut Kembalikan Ponsel yang Hilang ke Pemiliknya

Sabtu, 03 Oktober 2015 23:00 by Dits | 2042 hits
Pintar, Lumba-lumba di Laut Kembalikan Ponsel yang Hilang ke Pemiliknya
Image source: picscompany

DREAMERSRADIO.COM - Lumba-lumba merupakan hewan yang sangat fleksibel dengan kondisi lingkungan air yang ada, sehingga mamalia ini dapat dijumpai dimana saja,di seuruh lautan tropik dan juga lautan subtroik. Hewan ini juga dikenal sebagai hewan mamalia laut yang paling cerdas.

Kecerdasan lumba-lumba dialami oleh seorang wanita bernama Teressa Cee yang akhirnya bisa kembali menggunakan ponselnya yang sempat hilang di laut. Ponsel tersebut dikembalikan oleh seekor lumba-lumba.

Kejadian unik ini bermula ketika Cee hendak mengambil gambar dengan lumba-lumba di Pulau Blue Lagoon, Miami, Negara Bagian Amerika Serikat. Dia meminta temannya untuk memegang telepon genggamnya.

Saat tengah asik mengambil foto, teleponnya yang dipegang temannya tak sengaja jatuh ke laut. Cee pun pasrah dan mengira ponselnya tak mungkin kembali.


image source: instagram.com/teressacee

Baca juga: Tak Banyak Diketahui Tapi Unik, Ini Yang Jadi Daya Tarik Pantai Lovina Bali!

Dilansir dari the Independent, tak disangka, seekor lumba-lumba yang dia ajak berfoto itu mengambil ponselnya dan mengembalikan pada teman Cee. "Dia (lumba-lumba) mengambil ponselku dan mengembalikan pada temanku. Pintar sekali," kata Cee.

Cee kemudian mengunggah fotonya bersama si lumba-lumba ke akun jejaring sosial Instagram miliknya. Selain itu, seorang temannya juga mengabadikan momen saat si lumba-lumba mengembalikan ponsel milik Cee. Video itu sudah dilihat 2,2 juta orang dan dibagikan lebih dari 21 ribu kali di media social Facebook.

(dits/ard)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)