SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pintar, Lumba-lumba di Laut Kembalikan Ponsel yang Hilang ke Pemiliknya

Sabtu, 03 Oktober 2015 23:00 by Dits | 1986 hits
Pintar, Lumba-lumba di Laut Kembalikan Ponsel yang Hilang ke Pemiliknya
Image source: picscompany

DREAMERSRADIO.COM - Lumba-lumba merupakan hewan yang sangat fleksibel dengan kondisi lingkungan air yang ada, sehingga mamalia ini dapat dijumpai dimana saja,di seuruh lautan tropik dan juga lautan subtroik. Hewan ini juga dikenal sebagai hewan mamalia laut yang paling cerdas.

Kecerdasan lumba-lumba dialami oleh seorang wanita bernama Teressa Cee yang akhirnya bisa kembali menggunakan ponselnya yang sempat hilang di laut. Ponsel tersebut dikembalikan oleh seekor lumba-lumba.

Kejadian unik ini bermula ketika Cee hendak mengambil gambar dengan lumba-lumba di Pulau Blue Lagoon, Miami, Negara Bagian Amerika Serikat. Dia meminta temannya untuk memegang telepon genggamnya.

Saat tengah asik mengambil foto, teleponnya yang dipegang temannya tak sengaja jatuh ke laut. Cee pun pasrah dan mengira ponselnya tak mungkin kembali.


image source: instagram.com/teressacee

Baca juga: Tak Banyak Diketahui Tapi Unik, Ini Yang Jadi Daya Tarik Pantai Lovina Bali!

Dilansir dari the Independent, tak disangka, seekor lumba-lumba yang dia ajak berfoto itu mengambil ponselnya dan mengembalikan pada teman Cee. "Dia (lumba-lumba) mengambil ponselku dan mengembalikan pada temanku. Pintar sekali," kata Cee.

Cee kemudian mengunggah fotonya bersama si lumba-lumba ke akun jejaring sosial Instagram miliknya. Selain itu, seorang temannya juga mengabadikan momen saat si lumba-lumba mengembalikan ponsel milik Cee. Video itu sudah dilihat 2,2 juta orang dan dibagikan lebih dari 21 ribu kali di media social Facebook.

(dits/ard)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)