SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pintar, Lumba-lumba di Laut Kembalikan Ponsel yang Hilang ke Pemiliknya

Sabtu, 03 Oktober 2015 23:00 by Dits | 1965 hits
Pintar, Lumba-lumba di Laut Kembalikan Ponsel yang Hilang ke Pemiliknya
Image source: picscompany

DREAMERSRADIO.COM - Lumba-lumba merupakan hewan yang sangat fleksibel dengan kondisi lingkungan air yang ada, sehingga mamalia ini dapat dijumpai dimana saja,di seuruh lautan tropik dan juga lautan subtroik. Hewan ini juga dikenal sebagai hewan mamalia laut yang paling cerdas.

Kecerdasan lumba-lumba dialami oleh seorang wanita bernama Teressa Cee yang akhirnya bisa kembali menggunakan ponselnya yang sempat hilang di laut. Ponsel tersebut dikembalikan oleh seekor lumba-lumba.

Kejadian unik ini bermula ketika Cee hendak mengambil gambar dengan lumba-lumba di Pulau Blue Lagoon, Miami, Negara Bagian Amerika Serikat. Dia meminta temannya untuk memegang telepon genggamnya.

Saat tengah asik mengambil foto, teleponnya yang dipegang temannya tak sengaja jatuh ke laut. Cee pun pasrah dan mengira ponselnya tak mungkin kembali.


image source: instagram.com/teressacee

Dilansir dari the Independent, tak disangka, seekor lumba-lumba yang dia ajak berfoto itu mengambil ponselnya dan mengembalikan pada teman Cee. "Dia (lumba-lumba) mengambil ponselku dan mengembalikan pada temanku. Pintar sekali," kata Cee.

Cee kemudian mengunggah fotonya bersama si lumba-lumba ke akun jejaring sosial Instagram miliknya. Selain itu, seorang temannya juga mengabadikan momen saat si lumba-lumba mengembalikan ponsel milik Cee. Video itu sudah dilihat 2,2 juta orang dan dibagikan lebih dari 21 ribu kali di media social Facebook.

(dits/ard)

Komentar
  • HOT !
    Lepas tiga tahun setelah tragedi memilukan tenggelamnya Kapal Feri Sewol pada 16 April 2014. Pemandangan ketika penumpang yang dipenuhi oleh anak anak sekolah itu tenggelam meninggalkan duka mendalam....
  • HOT !
    Mimpi buruk di tengah Kota London pada Rabu waktu setempat memang membuat dunia mengecam tindakan teror tersebut. Tercatat ada 5 orang meninggal termasuk pelaku dan 40 orang lainnya terluka setelah sebuah mobil SUV menabrak para warga dari Jembatan Westminster hingga depan gedung Parlemen Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)