SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan Jadi Manusia, Pria Ini Jalani Hidup Seperti Kambing

Kamis, 01 Oktober 2015 19:55 by zia92 | 1866 hits
Bosan Jadi Manusia, Pria Ini Jalani Hidup Seperti Kambing
Image source: mashabel.co

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria Inggris mengaku bosan menjadi manusia. Dirinya pun lantas menjalani hidup seperti kambing di Pegunungan Alpen, Swiss. Untuk menjalani hidup seperti seekor kambing, Thomas Thwaites menggunakan kaki palsu khusus agar bisa berjalan dengan empat “kaki”.

Gagasan menjadi kambing itu muncul ketika pria berusia 34 tahun itu menjaga anjing kerabatnya yang tampak, "Gembira dan bahagia berada di dunia,” kata Thwaites, seperti dilaporkan The Global Times, Senin (28/9) mengutip laman Tempo.


Image source: jornalggn.com.br

Seniman grafis asal London itu didukung oleh Wellcome Trust, yayasan kesehatan global yang berbasis di London. Thwaites pun menghabiskan waktu sembilan bulan sejak September tahun lalu untuk mengeksplorasi potensi sebagai seekor kambing atau berusaha semirip mungkin dengan hewan berkaki empat itu.

Awalnya ia juga ingin membuat perut palsu yang memungkinkannya mencerna rumput. Namun ide itu harus dibatalkan lantaran bisa mengganggu kesehatannya. Ia bahkan menjalani percobaan yang bisa menghentikan kemampuannya berbicara untuk sementara.

Hidup di antara binatang selama tiga hari, ia berlari dengan menggunakan kaki palsu yang didesain untuk meniru gerakan kambing. Thwaites berharap proyeknya ini bisa memicu diskusi soal tantangan menerapkan perspektif berbeda tentang kehidupan.

(fzh)

  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)