SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Tega Minta Ibunya Duduk di Bagasi Mobil!

Senin, 28 September 2015 08:22 by ningcil | 16793 hits
Duh, Pria Ini Tega Minta Ibunya Duduk di Bagasi Mobil!
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa aneh kembali datang dari negeri Tiongkok. Baru-baru ini seorang pria bernama Liu sedang dimusuhi oleh netizen setelah ketahuan menyuruh ibu kandungnya duduk di bagai mobilnya.

Kejadian ini diketahui setelah foto wanita berusia 60 tahun yang duduk di lokasi yang tak normal, yaitu bagasi mobil yang dikendarai oleh anaknya sendiri diunggah oleh Kepolisian Provinsi Jiangxi.

Liu ketahuan menempatkan sang ibu di bagasi saat mobilnya dihentikan oleh polisi di jalan raya antara Jiangxi menuju Hubei untuk pemeriksaan SIM berkala. Betapa terkejutnya petugas saat melihat ada perempuan tua yang duduk selonjor di bagasi.

Seperti dilaporkan Shanghaiist pada Minggu (27/09), Liu beralasan bahwa alasannya menaruh sang ibu di bagasi karena anaknya ingin duduk selonjor di bangku belakang, sementara sang istri duduk di sebelah bangku kemudi.

Baca juga: Dugaan Kronologi Kebakaran Tempat Karaoke Cina dengan Unsur Kesengajaan Tewaskan Belasan Orang

Polisi pun menjelaskan pada Liu bahwa bagasi tak diperbolehkan untuk tempat duduk penumpang karena dinilai berbahaya. Polisi pun lantas mengancam akan menilang Liu.

Namun sang ibu rupanya tak terima jika anaknya tersebut ditilang dan mengatakan bahwa duduk di bagasi tak masalah baginya. Yang lebih tragisnya, mobil tersebut dibeli oleh Liu dari uang pension ibunya yang menolak disebutkan namanya tersebut.

Alhasil tindakan yang dilakukan oleh pria tersbeut terhadap ibunya pun ramai dibicarakan di sosial media. Tak jarang diantara netizen yang menyebut Liu sebagai anak durhaka.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)