home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Tega Minta Ibunya Duduk di Bagasi Mobil!

Senin, 28 September 2015 08:22 by ningcil | 16937 hits
Duh, Pria Ini Tega Minta Ibunya Duduk di Bagasi Mobil!
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa aneh kembali datang dari negeri Tiongkok. Baru-baru ini seorang pria bernama Liu sedang dimusuhi oleh netizen setelah ketahuan menyuruh ibu kandungnya duduk di bagai mobilnya.

Kejadian ini diketahui setelah foto wanita berusia 60 tahun yang duduk di lokasi yang tak normal, yaitu bagasi mobil yang dikendarai oleh anaknya sendiri diunggah oleh Kepolisian Provinsi Jiangxi.

Liu ketahuan menempatkan sang ibu di bagasi saat mobilnya dihentikan oleh polisi di jalan raya antara Jiangxi menuju Hubei untuk pemeriksaan SIM berkala. Betapa terkejutnya petugas saat melihat ada perempuan tua yang duduk selonjor di bagasi.

Seperti dilaporkan Shanghaiist pada Minggu (27/09), Liu beralasan bahwa alasannya menaruh sang ibu di bagasi karena anaknya ingin duduk selonjor di bangku belakang, sementara sang istri duduk di sebelah bangku kemudi.

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Polisi pun menjelaskan pada Liu bahwa bagasi tak diperbolehkan untuk tempat duduk penumpang karena dinilai berbahaya. Polisi pun lantas mengancam akan menilang Liu.

Namun sang ibu rupanya tak terima jika anaknya tersebut ditilang dan mengatakan bahwa duduk di bagasi tak masalah baginya. Yang lebih tragisnya, mobil tersebut dibeli oleh Liu dari uang pension ibunya yang menolak disebutkan namanya tersebut.

Alhasil tindakan yang dilakukan oleh pria tersbeut terhadap ibunya pun ramai dibicarakan di sosial media. Tak jarang diantara netizen yang menyebut Liu sebagai anak durhaka.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)