SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terima dengan Pernyataan Bakal Calon Presiden, Bocah Ini Ingin Jadi Presiden Muslim Pertama AS

Minggu, 27 September 2015 12:10 by zia92 | 7776 hits
Tak Terima dengan Pernyataan Bakal Calon Presiden, Bocah Ini Ingin Jadi Presiden Muslim Pertama AS
Image source: mprnews.org

DREAMERSRADIO.COM - Yusuf Dayur, bocah laki-laki 12 tahun asal Eden Prairie, Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat, merasa kesal dengan bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Ben Carson. Pasalnya bakal calon berkulit hitam itu tidak mendukung seorang muslim untuk jadi presiden Negeri Paman Sam.

Stasiun televisi ABC News melaporkan, Sabtu (26/9), dalam sebuah video yang diunggah oleh ibunya, Shukri Abukar, ke Facebook dan YouTube, Dayur mengatakan dia punya pesan untuk Ben Carson.

"Saya akan jadi presiden muslim pertama," kata dia. "Dan Anda (Ben Carson) akan lihat jika saya jadi presiden maka saya akan menghormati seluruh agama, keyakinan dan warna kulit."

Ayah bocah itu, Hassan Muhammad, mengatakan kepada stasiun televisi ABC News, putranya sangat tidak setuju dengan pandangan Carson yang meremehkan orang muslim. Sebelumnya dalam wawancara dengan stasiun televisi NBC, Carson mengatakan dia tidak setuju jika seorang muslim jadi presiden Amerika.

Dalam video Dayur, bocah itu melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Carson.

Baca juga: Selain Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Ini 5 Pernikahan Anak Presiden RI yang Menyita Perhatian!

"Tuan Carson, bagaimana jika ada orang bilang Anda tidak bisa jadi presiden karena warna kulit Anda hitam? Bagaimana jika orang bilang Anda tidak bisa jadi presiden karena ras Anda begitu? Bagaimana jika orang bilang Anda tidak bisa jadi presiden karena agama Anda? Begitulah yang Anda lakukan kepada saya.

Dayur juga menuturkan perkataan Carson yang mengatakan tidak mungkin seorang muslim jadi presiden Amerika itu telah menghancurkan impiannya.

"Orang bilang orang kulit hitam tidak bisa jadi presiden," kata Dayur. "Tapi lihat, saya berkulit hitam dan saya muslim. Saya akan patahkan pandangan seperti itu. Saya akan jadi presiden muslim pertama."

Ayah bocah itu mengatakan putra serius dengan ucapannya dan dia akan memulai karir politiknya dengan menjadi presiden di SMAnya.

Berikut video ketika Yusuf Dayur mengatakan dia akan jadi presiden muslim pertama Amerika Serikat.

Source:
  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)