SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Salah Satu Putra Mahkota Arab Saudi Ditangkap Di Amerika

Jumat, 25 September 2015 23:00 by reinasoebisono | 4498 hits
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Salah Satu Putra Mahkota Arab Saudi Ditangkap Di Amerika
Image source: Tribunnews.

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah tragedi yang terjadi berkali-kali di Arab Saudi saat pelaksanaan ibadah haji, kerajaan kembali diguncang kabar mengejutkan. Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pangeran Saudi tengah menjadi sorotan.

Pangeran Majed Abdulaziz Al-Saud dilaporkan memaksa salah seorang karyawati perusahaan real estate untuk melakukan oral seks. Hal ini dimulai ketika seorang tetangga melihat seorang wanita berteriak dan berdarah-darah sambil melarikan diri dari salah satu tembok rumah.

Pangeran yang juga berada dalam daftar putra mahkota Arab Saudi itu langsung ditangkap oleh pihak berwenang Los Angeles. Namun menurut polisi dan catatan penjara, ia dibebaskan dengan uang tebusan sebesar US$300 Ribu.


Properti mewah yang menjadi TKP melibatkan pangeran Saudi (Daily Mail)

Baca juga: Pangeran Saudi Akhirnya Angkat Bicara Soal Pembelian Lukisan Triliunan 'Kristus' Termahal di Dunia

Menurut laman Daily Mail, polisi mengatakan bahwa Pangeran Majed menyewa sebuah properti di Beverly Hills tersebut sejak setahun lalu. Properti mewah tersebut ditaksir mencapai US$37 Juta.

Sampai saat ini, Kedutaan Arab Saudi di Los Angeles dan Departemen Luar Negeri Amerika Serikat hingga pihak kerajaan Saudi belum bisa dihubungi untuk memberikan keterangan atas kasus tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)