SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Mobil Ditembak Dari Helikopter Polisi

Minggu, 20 September 2015 15:36 by reinasoebisono | 8502 hits
Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Mobil Ditembak Dari Helikopter Polisi
Image source: BBC

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah mobil tipe SUV terlihat hancur di bagian depan terutama bagian kaca karena habis ditembaki oleh polisi. Aksi polisi ini bukan tanpa sebab, tapi karena pengendara mobil melaj dengan kecepatan tinggi dan membahayakan pengendara lainnya.

Insiden yang terjadi pada Jumat lalu di Devore, Los Angeles ini dicurigai sebagai pencurian mobil. Mobil Chevrolet Tahoe ini diketahui juga hampir menabrak para pejalan kaki.

Polisi meminta mobil untuk menepi namun pengendara tersebut menolak. Ia bahkan melanggar laqmpu lalu lintas dan melawan arus dengan kecepatan tinggi. Pengendara mobil ugal-ugalan tersebut tewas.


Mobil SUV (kiri) remuk karena sempat menabrak mobil lain (ktla.com)

Seorang juru bicara polisi melansir BBC mengatakan, penembakan dilakukan dari helikopter polisi dan dilakukan oleh petugas terlatih dalam situasi dan melakukan tindakan taktis tersebut.

Baca juga: Begini Lho Penjelasan Sebenarnya Peraturan Dilarang Dengar Musik dan Merokok Saat Menyetir

Pengemudi mobil yang tertembak itu lantas melompat keluar dari mobil dan pingsan di pinggir jalan. Ia terlihat sekarat saat polisi menghampirinya. Namun belum diketahui apakah sebab meninggalnya pengemudi tersebut akibat tembakan atau melompat dari mobil.

Tiga orang dilaporkan terluka karena mobil yang mereka tumpangi ditabrak oleh mobil SUV tersebut. Salah satu diantaranya masih dirawat di rumah sakit.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)