SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Mobil Ditembak Dari Helikopter Polisi

Minggu, 20 September 2015 15:36 by reinasoebisono | 8469 hits
Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Mobil Ditembak Dari Helikopter Polisi
Image source: BBC

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah mobil tipe SUV terlihat hancur di bagian depan terutama bagian kaca karena habis ditembaki oleh polisi. Aksi polisi ini bukan tanpa sebab, tapi karena pengendara mobil melaj dengan kecepatan tinggi dan membahayakan pengendara lainnya.

Insiden yang terjadi pada Jumat lalu di Devore, Los Angeles ini dicurigai sebagai pencurian mobil. Mobil Chevrolet Tahoe ini diketahui juga hampir menabrak para pejalan kaki.

Polisi meminta mobil untuk menepi namun pengendara tersebut menolak. Ia bahkan melanggar laqmpu lalu lintas dan melawan arus dengan kecepatan tinggi. Pengendara mobil ugal-ugalan tersebut tewas.


Mobil SUV (kiri) remuk karena sempat menabrak mobil lain (ktla.com)

Seorang juru bicara polisi melansir BBC mengatakan, penembakan dilakukan dari helikopter polisi dan dilakukan oleh petugas terlatih dalam situasi dan melakukan tindakan taktis tersebut.

Baca juga: Terungkap Pelaku Pelempar Mobil DJ Siska Hingga Pecah dan Terluka Parah

Pengemudi mobil yang tertembak itu lantas melompat keluar dari mobil dan pingsan di pinggir jalan. Ia terlihat sekarat saat polisi menghampirinya. Namun belum diketahui apakah sebab meninggalnya pengemudi tersebut akibat tembakan atau melompat dari mobil.

Tiga orang dilaporkan terluka karena mobil yang mereka tumpangi ditabrak oleh mobil SUV tersebut. Salah satu diantaranya masih dirawat di rumah sakit.

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)