home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Mobil Ditembak Dari Helikopter Polisi

Minggu, 20 September 2015 15:36 by reinasoebisono | 8599 hits
Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Mobil Ditembak Dari Helikopter Polisi
Image source: BBC

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah mobil tipe SUV terlihat hancur di bagian depan terutama bagian kaca karena habis ditembaki oleh polisi. Aksi polisi ini bukan tanpa sebab, tapi karena pengendara mobil melaj dengan kecepatan tinggi dan membahayakan pengendara lainnya.

Insiden yang terjadi pada Jumat lalu di Devore, Los Angeles ini dicurigai sebagai pencurian mobil. Mobil Chevrolet Tahoe ini diketahui juga hampir menabrak para pejalan kaki.

Polisi meminta mobil untuk menepi namun pengendara tersebut menolak. Ia bahkan melanggar laqmpu lalu lintas dan melawan arus dengan kecepatan tinggi. Pengendara mobil ugal-ugalan tersebut tewas.


Mobil SUV (kiri) remuk karena sempat menabrak mobil lain (ktla.com)

Seorang juru bicara polisi melansir BBC mengatakan, penembakan dilakukan dari helikopter polisi dan dilakukan oleh petugas terlatih dalam situasi dan melakukan tindakan taktis tersebut.

Baca juga: Artis Salsabilla Andriani Tabrak 2 Mobil di Kemang, Begini Kronologinya

Pengemudi mobil yang tertembak itu lantas melompat keluar dari mobil dan pingsan di pinggir jalan. Ia terlihat sekarat saat polisi menghampirinya. Namun belum diketahui apakah sebab meninggalnya pengemudi tersebut akibat tembakan atau melompat dari mobil.

Tiga orang dilaporkan terluka karena mobil yang mereka tumpangi ditabrak oleh mobil SUV tersebut. Salah satu diantaranya masih dirawat di rumah sakit.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)