SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Tonton Video ISIS Penggal Tawanan, Gadis Ini Bunuh Ibunya

Rabu, 16 September 2015 19:18 by zia92 | 16999 hits
Suka Tonton Video ISIS Penggal Tawanan, Gadis Ini Bunuh Ibunya
Image source: independent

DREAMERSRADIO.COM - Terobsesi dan suka menonton video kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang sedang memenggal tawanan, gadis berusia 15 tahun ini dipenjarakan karena membunuh sang ibu.

Beberapa menit sebelum Lisa Borch membunuh ibunya dengan menusukkan pisau dapur sebanyak 20 kali sampai tewas, diketahui bahwa gadis itu menonton sebuah video briutal saat tawanan asal Inggris David Haines dan Alan Henning dipenggal.

Tine Römer Holtegaard yang merupakan seorang pelukis yang tinggal bersama putri kembarnya dan sang suami bernama Jens, ditemukan oleh polisi dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya di Kvissel, sbuah pedesaan di Denmark pada Oktober tahun lalu.

Setelah diselidiki, polisi yang memeriksa komputer Lisa pun menemukan bahwa gadis itu telah menonton video ISIS “sepanjang malam”. Selain itu, polisi juga menemukan sidik jari pacar Lisa, Bakhtiar Mohammed Abdulla (29) di kamar tidur korban meskipun dirinya tidak berada di TKP saat polisi tiba.

Baca juga: Wanita Asal Bekasi yang Jadi Istri Petinggi ISIS Filipina Diciduk Beserta Rangkaian Alat Bukti

Melansir laman Independent, Lisa bertemu dengan Addbulla yang berasal dari Irak di sebuah pusat pengungsian di dekat rumahnya. Diyakini pula bahwa pasangan tersebut telah berencana untuk melarikan diri ke Suriah dan bergabung dengan ISIS.

Atas tindak kejahatan yang dilakukan, Lisa dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara, setahun di institusi penjahat muda dan delapan tahun di bui. Sementara Abdulla dijatuhi hukuman 13 tahun penjara, setelah itu dia akan diusir dari Denmark.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)