home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Tonton Video ISIS Penggal Tawanan, Gadis Ini Bunuh Ibunya

Rabu, 16 September 2015 19:18 by zia92 | 17220 hits
Suka Tonton Video ISIS Penggal Tawanan, Gadis Ini Bunuh Ibunya
Image source: independent

DREAMERSRADIO.COM - Terobsesi dan suka menonton video kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang sedang memenggal tawanan, gadis berusia 15 tahun ini dipenjarakan karena membunuh sang ibu.

Beberapa menit sebelum Lisa Borch membunuh ibunya dengan menusukkan pisau dapur sebanyak 20 kali sampai tewas, diketahui bahwa gadis itu menonton sebuah video briutal saat tawanan asal Inggris David Haines dan Alan Henning dipenggal.

Tine Römer Holtegaard yang merupakan seorang pelukis yang tinggal bersama putri kembarnya dan sang suami bernama Jens, ditemukan oleh polisi dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya di Kvissel, sbuah pedesaan di Denmark pada Oktober tahun lalu.

Setelah diselidiki, polisi yang memeriksa komputer Lisa pun menemukan bahwa gadis itu telah menonton video ISIS “sepanjang malam”. Selain itu, polisi juga menemukan sidik jari pacar Lisa, Bakhtiar Mohammed Abdulla (29) di kamar tidur korban meskipun dirinya tidak berada di TKP saat polisi tiba.

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Melansir laman Independent, Lisa bertemu dengan Addbulla yang berasal dari Irak di sebuah pusat pengungsian di dekat rumahnya. Diyakini pula bahwa pasangan tersebut telah berencana untuk melarikan diri ke Suriah dan bergabung dengan ISIS.

Atas tindak kejahatan yang dilakukan, Lisa dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara, setahun di institusi penjahat muda dan delapan tahun di bui. Sementara Abdulla dijatuhi hukuman 13 tahun penjara, setelah itu dia akan diusir dari Denmark.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari terakhir ini, masyarakat Thailand kembali menggelar demo anti pemerintah yang menjadi aksi demo terbesar sejak bulan Juli lalu. Puluhan ribu orang berkumpul di pusat kota Bangkok selama lebih dari lima hari....
  • HOT !
    Nama Petra De Sutter sempat menjadi perbincangan, karena menjadi perdana menteri dan pejabat negara dengan tingkat tertinggi di Eropa pertama yang merupakan seorang transgender....
  • HOT !
    Presiden Korea Selatan, Moon Jae In ingin melakukan perjalanan pertama ke luar negeri mengunjungi Asia Tenggara, sejak wabah virus corona melanda dunia. Ada beberapa negara ASEAN yang masuk daftarnya termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)