SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Tonton Video ISIS Penggal Tawanan, Gadis Ini Bunuh Ibunya

Rabu, 16 September 2015 19:18 by zia92 | 17053 hits
Suka Tonton Video ISIS Penggal Tawanan, Gadis Ini Bunuh Ibunya
Image source: independent

DREAMERSRADIO.COM - Terobsesi dan suka menonton video kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang sedang memenggal tawanan, gadis berusia 15 tahun ini dipenjarakan karena membunuh sang ibu.

Beberapa menit sebelum Lisa Borch membunuh ibunya dengan menusukkan pisau dapur sebanyak 20 kali sampai tewas, diketahui bahwa gadis itu menonton sebuah video briutal saat tawanan asal Inggris David Haines dan Alan Henning dipenggal.

Tine Römer Holtegaard yang merupakan seorang pelukis yang tinggal bersama putri kembarnya dan sang suami bernama Jens, ditemukan oleh polisi dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya di Kvissel, sbuah pedesaan di Denmark pada Oktober tahun lalu.

Setelah diselidiki, polisi yang memeriksa komputer Lisa pun menemukan bahwa gadis itu telah menonton video ISIS “sepanjang malam”. Selain itu, polisi juga menemukan sidik jari pacar Lisa, Bakhtiar Mohammed Abdulla (29) di kamar tidur korban meskipun dirinya tidak berada di TKP saat polisi tiba.

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Melansir laman Independent, Lisa bertemu dengan Addbulla yang berasal dari Irak di sebuah pusat pengungsian di dekat rumahnya. Diyakini pula bahwa pasangan tersebut telah berencana untuk melarikan diri ke Suriah dan bergabung dengan ISIS.

Atas tindak kejahatan yang dilakukan, Lisa dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara, setahun di institusi penjahat muda dan delapan tahun di bui. Sementara Abdulla dijatuhi hukuman 13 tahun penjara, setelah itu dia akan diusir dari Denmark.

(fzh)

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)