home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demo Ekstrim, 2 Wanita Ini Nekat Bertelanjang Dada Di Acara Konferensi Islam

Selasa, 15 September 2015 23:00 by reinasoebisono | 18494 hits
Demo Ekstrim, 2 Wanita Ini Nekat Bertelanjang Dada Di Acara Konferensi Islam
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah cuplikan video di situs YouTube memperlihatkan aktivis perempuan berdemo pamer payudara di sebuah acara Konferensi Islam di Paris, Prancis, beredar sejak kemarin. Koran the Daily Mail melaporkan, Senin (14/9), dalam video itu terlihat dua aktivis perempuan yang sudah telanjang dada melompat ke panggung lalu berteriak-teriak.

Perempuan berusia 25 dan 31 tahun itu terlihat merebut mikrofon dan dua pria berpakaian dan kopiah putih yang berada di panggung mundur teratur. Di bagian tubuh mereka yang telanjang juga tertulis pesan yang berarti "Tak seorangpun membuatku tunduk."

Tak lama kemudian petugas keamanan segera meringkus dua aktivis itu seiring acara konferensi menjadi kacau. Dalam video yang menjadi viral tersebut, terlihat salah satu aktivis wanita sempat dibekuk dan ditendang oleh petugas keamanan.

Baca juga: Alasan Dua Aktivis-Jurnalis Ditangkap Pasca Demo Mahasiswa, Bagaimana dengan Ucapan Jokowi Soal Demokrasi?

Aksi dua perempuan itu diketahui terjadi saat pembicaraan mengenai kekerasan terhadap wanita diangkat. Seketika mereka mereka berteriak-teriak dan mengacungkan kepalan tangannya ke udara.

Identitas kedua perempuan itu belum diketahui namun biasanya demo telanjang dada semacam itu dilakukan oleh kelompok Femen. Kelompok pembela hak perempuan yang asalnya dari Ukraina ini kerap menggelar protes telanjang dada di sejumlah kota di Eropa.

Berikut video saat dua aktivis itu naik ke panggung :

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)