SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demo Ekstrim, 2 Wanita Ini Nekat Bertelanjang Dada Di Acara Konferensi Islam

Selasa, 15 September 2015 23:00 by reinasoebisono | 17277 hits
Demo Ekstrim, 2 Wanita Ini Nekat Bertelanjang Dada Di Acara Konferensi Islam
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah cuplikan video di situs YouTube memperlihatkan aktivis perempuan berdemo pamer payudara di sebuah acara Konferensi Islam di Paris, Prancis, beredar sejak kemarin. Koran the Daily Mail melaporkan, Senin (14/9), dalam video itu terlihat dua aktivis perempuan yang sudah telanjang dada melompat ke panggung lalu berteriak-teriak.

Perempuan berusia 25 dan 31 tahun itu terlihat merebut mikrofon dan dua pria berpakaian dan kopiah putih yang berada di panggung mundur teratur. Di bagian tubuh mereka yang telanjang juga tertulis pesan yang berarti "Tak seorangpun membuatku tunduk."

Tak lama kemudian petugas keamanan segera meringkus dua aktivis itu seiring acara konferensi menjadi kacau. Dalam video yang menjadi viral tersebut, terlihat salah satu aktivis wanita sempat dibekuk dan ditendang oleh petugas keamanan.

Baca juga: Tuntut Keadilan Gender, Ratusan Massa Ikut Aksi Women's March Jakarta di Depan Istana

Aksi dua perempuan itu diketahui terjadi saat pembicaraan mengenai kekerasan terhadap wanita diangkat. Seketika mereka mereka berteriak-teriak dan mengacungkan kepalan tangannya ke udara.

Identitas kedua perempuan itu belum diketahui namun biasanya demo telanjang dada semacam itu dilakukan oleh kelompok Femen. Kelompok pembela hak perempuan yang asalnya dari Ukraina ini kerap menggelar protes telanjang dada di sejumlah kota di Eropa.

Berikut video saat dua aktivis itu naik ke panggung :

Source:
Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)